logo


Surya Paloh: Fitnah Sana, Fitnah Sini, Tahu-tahu Ketangkep Narkoba Dia

Paloh mengungkapkan, bahwa Jokowi adalah sosok yang rendah hati kepada siapa saja

5 Maret 2019 16:50 WIB

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menceritakan soal kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo. Hubungan keduanya terjalin saat Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo datang menemuinya untuk meminta restu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Waktu terus berjalan, tanpa sadar sekarang hampir habis masa 5 tahun, sudah empat setengah tahun," kata Paloh dalam pertemuan digelar di kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Paloh mengungkapkan, bahwa Jokowi adalah sosok yang rendah hati kepada siapa saja. Selain itu, Jokowi juga orang yang jujur dan tidak suka berpura-pura.


Pengusaha Solo Raya Pendukung Paslon 01 dan 02 Betekad Wujudkan Pemilu yang Damai

"Saya mau kasih tahu siapa Jokowi. Satu orang yang paling rendah hati. Rendah hati, bukan rendah diri. Pada siapa saja. Pada siapa pun yang di bawah dia rendah, ya sudah memang begitu orangnya. Kedua, ini orang dia punya kejujuran apa yang dia ucapkan memang diniatkan dari hati. Dia bukan orang yang berpura-pura. Kalau orang yang berpura-pura bolehlah dia pura-pura bikin senang dia itu. Kemudian bukan itu yang dia maksud. Bukan berarti dia bebas dari kesalahan, dosa, dan lain sebagainya. Setiap manusia tidak ada yang sempurna," papar Paloh.

KPU dan Bawaslu Solo Apresiasi Acara Talkshow yang Digagas Pengusaha Solo Raya Pendukung 01 dan 02

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata