logo


Sebut Andi Arief Korban, Arief Poyuono Bantah Ngigau Salahkan Jokowi

Poyuono mengatakan, pengungkapan penyelundupan narkoba oleh aparat di Indonesia cukup rendah

5 Maret 2019 09:27 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Waketum Gerindra, Arief Poyuono, menyalahkan pemerintahan Presiden Joko Widodo atas tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief. Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN), Ace Hasan Syadzily menilai Arief sedang mengigau.

Tidak terima disebut mengigau, Arief menjelaskan alasannya menyalahkan Jokowi atas tertangkapnya Andi. Menurutnya, di era pemerintahan Jokowi banyak penyelundupan narkoba dalam jumlah besar.

"Kenapa Joko Widodo wajib kami salahkan dalam menyikapi penggunaan narkoba yang paling makin meningkat jumlahnya di Indonesia di era pemerintahan Joko Widodo. Penyelundupan narkoba yang berhasil masuk ke Indonesia di era Joko Widodo diperkirakan jumlahnya jauh lebih besar dibanding keberhasilan aparat membongkar kasus-kasus seperti ini, ini kata -kata seorang mantan pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN) Benny Mamoto," kata Poyuono kepada wartawan, Selasa (5/3).


Waketum Gerindra: Andi Arief Korban Kegagalan Pemerintah Jokowi...

Poyuono mengatakan, pengungkapan penyelundupan narkoba oleh aparat di Indonesia cukup rendah. Hal inilah yang membuktikan bahwa pemberantasan narkoba di era Jokowi gagal.

Ruhut Ungkap Penyebab Andi Arief Gunakan Sabu, "Dia Trauma Masa Lalu, Karena Pernah Diculik..."

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata