logo


Prabowo Akan Tulis Buku Reformasi 1998 Kalau Butuh Uang, "Saya Butuh Uang Supaya Populer..."

"Saya kira buku saya nanti akan best seller gitu ya"

5 Maret 2019 07:03 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berencana untuk menulis buku tentang peristiwa reformasi pada tahun 1998. Prabowo menilai banyak pihak yang penasaran dengan kejadian sesungguhnya di tahun 1998 tersebut.

"Kita bertanya-tanya, apa yang terjadi. Suatu saat mungkin, pelan-pelan, sekarang sudah terungkap. Suatu saat mungkin saya akan tulis buku," ucap Prabowo dalam acara Silaturahim dan Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta (3/3).

Baca Juga: Guntur Romli Komentari Penangkapan Andi Arief Karena Narkoba, "Kemesraan Ini...."


Prabowo Klaim Kemenangannya untuk Rakyat, "Saya Bersama Pak Sandi Hanya Alat...."

Akui Dirinya Berkata Jujur, Surya Paloh: Jokowi Tidak Hebat Sekali...

"Tapi nanti saja kalau saya butuh uang supaya populer begitu. Sekarang butuh uang juga. Saya kira buku saya nanti akan best seller gitu ya," imbuhnya.

Ia pun mengakui selama ini sering membicarakan peristiwa 1998 dengan tokoh refromasi Amien Rais. Namun, informasi tersebut belum bisa disampaikan ke publik.

"Apa yang terjadi? Saya pun bertanya-tanya apa yang terjadi. Dalam ruang tertutup kadang-kadang saya sampaikan ke Pak Amien Rais, tapi di khalayak ramai saya belum mau ungkapkan," tandas Prabowo.

Sandi Janji Bangun Institut Kesehatan Jiwa, Netizen Bilang "Cerdas Langkah Sandi, Tau yang Akan Dialaminnya"

"Nanti-nantilah, apa lagi banyak kamera TV di sini. Jangan, saya tidak mau mempermasalahkan masa lalu. Tapi hanya kita tidak boleh masuk lubang yang sama berkali-kali. Kan begitu," pungkasnya.

Fadli Zon Ungkap Prabowo Kuasai 5 Bahasa Asing, Termasuk Arab, Najwa: Saya Tidak Butuh Pemimpin....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×