logo


Fadli Zon Ungkap Prabowo Kuasai 5 Bahasa Asing, Termasuk Arab, Najwa: Saya Tidak Butuh Pemimpin....

"Bahasa Jermannya bagus, bahasa Perancisnya bagus, bahasa Arabnya ya agak lumayan ya, kemudian juga bahasa-bahasa yang lain"

5 Maret 2019 02:30 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon ungkap bahwa Prabowo merupakan sosok yang termasuk ke dalam kategori polyglot.

Polyglot merupakan sebutan untuk orang-orang yang bisa berbicara dalam minimal 5 bahasa dengan yang baik. Menurut Fadli, Prabowo mampu berbahasa Inggris, Jerman, Perancis, hingga Arab.

Baca Juga: Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Netizen Kasihan ke Ani Yudhoyono, "Kan Andi Arief Orang Kesayangan SBY"


Prabowo Klaim Kemenangannya untuk Rakyat, "Saya Bersama Pak Sandi Hanya Alat...."

Ruhut Ungkap Penyebab Andi Arief Gunakan Sabu, "Dia Trauma Masa Lalu, Karena Pernah Diculik..."

"Bahasa Jermannya bagus, bahasa Perancisnya bagus, bahasa Arabnya ya agak lumayan ya, kemudian juga bahasa-bahasa yang lain," jelas Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta (4/5).

Pernyataan Fadli Zon tersebut ditanggapi oleh para netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Fadli Zon: Bahasa Arab Prabowo Lumayan, Mimpinya Saja Bahasa Inggris" di Babe (4/33).

Dhevita Najwa, Mohon maaf saya rakyat biasa, saya tidak butuh pemimpin yang pintar Bahasa Inggris, Germany, Prancis, dll. Yang kami butuhkan pemimpin yang mengerti dan tanggap terhadap keadaan rakyat dan itu hanya dimiliki Pak Jokowi.

Prabowo Klaim Kemenangannya untuk Rakyat, "Saya Bersama Pak Sandi Hanya Alat...."

Poerbo Sanyoto, Bersin aja bahasa inggris, tapi begitu ngomong ngalor ngidul, isinya gak lain hoaks, fitnah, dan bohong melulu.

I Nyoman Komala, Mei 2019 diangkat jadi guru les Bahasa Inggris untuk play group, wkwkwk.

Jokowi Akan Membuat Hari Sarung, Fadli Zon: Urusan Sarungan Itu Urusan Privat

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata