logo


Andi Arief yang Konsumsi Narkoba, Kok Jokowi yang Disalahkan?

Sejauh ini polisi menduga Andi Arief hanya sebatas pengguna. Hasil tes urine Andi Arief membuktikan ia positif mengonsumsi sabu.

4 Maret 2019 20:43 WIB

Andi Arief
Andi Arief Twitter @andi_arief

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengaku ragu dengan komitmen kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam memberantas narkoba. Hal ini menyusul ditangkapnya Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief karena narkoba.

"Bagaimana kubu Prabowo mau memberantas narkoba, lha wong tim andalannya yang suka menyerang Pak Jokowi malah digerebek kasus narkoba," kata Ace dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3).

Selain itu, Ace mengkritik pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono, yang menilai penangkapan Andi adalah bukti pemerintah Jokowi gagal dalam memberantas narkoba. Menurut politikus Golkar ini, Arief Poyuono sedang mengigau.


Waketum Gerindra: Andi Arief Korban Kegagalan Pemerintah Jokowi...

"Pak Arief Poyuono sedang tidak mengigau kan? Kok Andi Arief yang mengkonsumsi narkoba, Pak Jokowi yang disalahkan. Andi Arief yang bersalah, Pak Jokowi yang disalahkan. Justru dengan ditangkapnya Andi Arief pemerintah Jokowi tak pandang bulu siapa pun yang terlibat narkoba harus diadili," kata Ace.

Demokrat: Kalau Bisa, Kami Ingin Bertemu dengan Andi Arief untuk...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu