logo


Datang ke Riau, Sandiaga Uno Langsung Nostalgia

Sandi langsung mendatangi tempatnya dia dulu bermain, berenang hingga berbelanja

4 Maret 2019 11:22 WIB

Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi kota kelahirannya di Komplek Caltex Rumbai yang sekarang bernama Chevron Pasific, Riau, Senin (4/3)
Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi kota kelahirannya di Komplek Caltex Rumbai yang sekarang bernama Chevron Pasific, Riau, Senin (4/3) Jitunews/Khairul Anwar

RIAU, JITUNEWS.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi kota kelahirannya di Komplek Caltex Rumbai yang sekarang bernama Chevron Pasific, Riau, Senin (4/3).

Dikunjungannya tersebut, Sandi langsung terseret nostalgia tempat dirinya menghabiskan masa kecilnya kala itu. Dia langsung mendatangi tempatnya dia dulu bermain, berenang hingga berbelanja.

Sandi mengatakan tidak banyak yang berubah, termasuk hutan di depan rumahnya, Jati nomor 20, masih ada hutan dengan pohon menghijau.


Di Pagi Buta, Sandiaga Ungkap Rencana 'Istimewa', Apa Itu?

“Saya masih ingat, sering ada anak panah dari suku Sakai dan kadang ada beruang yang keluar dari hutan di tempat saya berdiri ini,” ujar Sandi.

Begitu sampai rumah, Sandi disambut Ibu Rina yang kini menempati rumah kelahirannya itu. Sandi langsung melihat kamarnya dan melihat setiap sudut rumah yang sudah banyak direnovasi.

Jokowi dan Sandiaga Kompak Lakukan Ini, Netizen: Memang Cuma Itu Bakat Alaminya...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata