logo


5 Hero di Mobile Legends Ini Mulai Jarang Digunakan, Hapus Saja?

Siapa 5 hero tersebut?

4 Maret 2019 10:58 WIB

Mobile Legends
Mobile Legends

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setiap waktu meta hero selalu berubah-ubah di game Mobile Legends.

Hero yang dulunya sering dipakai mulai terpinggirkan karena sudah tak efektif lagi. Bahkan hero baru pun ada yang jarang dipakai karena kemampuannya yang tak sekuat yang dibayangakan.

Padahal setiap merilis hero baru, Moonton selalu membuat hero dengan kekuat over power (OP)


3 Tipe Pegangan Pada Mouse, Gamers Wajib Tahu!

Contohnya Harith dan Kimmy yang saat ini sudah menjadi langganan banned di rank legend keatas.

Nah berikut ini 5 hero Mobile Legends yang sudah jarang dipakai, dilansir dari ggwp.id (04/03)

Guinevere

Rata-rata hampir semua hero baru di Mobile Legends pasti terbilang OP, namun tidak jarang juga ada hero baru yang sama sekali tidak istimewa, meski set skill yang dipunya terbilang unik dan menarik.

Guinevere contohnya, merupakan satu-satunya hero mage yang menggunakan bogem mentah untuk menghajar musuh-musuhnya, selain itu juga saudari perempuan Lancelot ini memiliki kemampuan blink yang paling jauh diantara semua hero di Land of Dawn.

Satu dari sediki hero yang memiliki kemampuan survability besar tanpa perlu mengandalkan tank! Ini build Guinevere terkuat Mobile Legends.

Namun Guinevere ternyata tidak se-OP bayangan kita karena ada beberapa faktor, memang dia memiliki kemampuan blink paling jauh, namun skill ultimate yang menjadi jurus pamungkas yang memiliki damage besar hingga tambaha 500% magical damage, ternyata sangat mudah untuk kita counter.

Pada saat dia mengeluarkan ultimate, statusnya akan menjadi channeling dan jika kita bergerak atau terhantam skill disable maka ultimate kita akan terhenti. Kalian bayangkan saja ultimate Odette namun AoE nya jauh lebih kecil dari itu, hanya ada disekitar Guinevere saja.

Hanya tinggal dilempar morph dari Nana atau hook dari Franco, ultimate dia bisa dihentikan. Itu merupakan alasan kenapa hero ini seharusnya dihapuskan saja atau paling tidak diberikan sedikit rework untuk set skill yang dia punya.

Kenalin nih! Esmeralda Hero Mage Tank Terbaru di Mobile Legends

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma