logo


Jansen Protes Pesawat Delay, Tim Jokowi: Saya Teringat Kisah Anak Presiden

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mudah dibiaskan sesuka hati ketika ada kesalahan atau gangguan

4 Maret 2019 10:28 WIB

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, melayangkan protes karena pesawat yang akan ditumpanginya delay. Dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Jansen menyebut nama Presiden Joko Widodo.

Hal itu membuat anggota Tim Penugasan Khusus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir, heran. Inas lalu membandingkan sikap Jansen dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang pernah mengalami delay.

"Saya teringat dengan kisah anak Presiden yang namanya Gibran, di mana dia pernah mengalamai delay dengan pesawat Citilink dan bahkan kehujanan pula, tapi apakah Gibran menggerutu dan menyalahkan Rini Soemarno (Menteri BUMN)? Ternyata tidak! Dia diam dalam dinginnya air hujan dan menerima peristiwa ini dan tidak menggerutu di sosial media," kata Inas, Senin (4/3).


Ketua DPP Demokrat Ngadu Pesawatnya Delay ke Jokowi, Netizen: Ibu Negara Kena Delay, Biasa Aja

Inas menyebut, Gibran bisa saja menelpon Rini pada saat itu, namun nyatanya tidak dilakukan Gibran. Inas menyebut Jansen mengumbar arogansi melalui media sosial.

"Padahal bisa saja sebagai anak presiden dia menelepon Rini Soemarno untuk menegur lalu memposting di sosial media, tapi Gibran bukanlah seorang Jansen yang belum jadi apa-apa, sudah begitu ringan mengumbar arogansinya melalui sosial media," ucap Inas.

Cerita Fahri Soal Jokowi, TKN: Tuduhan yang Tidak Berdasar dan Cenderung Fitnah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata