logo


Neno Akui Dirinya Artis Terbaik, Netizen Bilang "Setuju, Artis Terbaik di Dunia dan Akhirat"

"Setuju kalau Neno aktris terbaik di muka bumi dan akhirat. Yang paling terbaik saat di akhirat baca doa"

3 Maret 2019 07:01 WIB

Neno Warisman
Neno Warisman Instagram @nenowarismanofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Neno Warisman akui dirinya adalah artis terbaik saat hadiri acara 'Pentas Seni Budaya' relawan Prabowo-Sandi di Sentul (2/3).

"Jadi gini saya memang kelihatannya saja ini, kalau bersuara orang teater. Saya kan seniman, saya pernah jadi, saya aktris terbaik teater, waktu SMA bolak balik jadi aktris terbaik. Sampai jadi bintang film juga aktris terbaik. Jadi, saya dikarunai juga suara memang bisa ekspresikan," jelas Neno kepada Pembawa Acara tersebut.

Baca Juga: Neno Akui Dirinya Aktris Terbaik, "Bolak Balik Jadi Aktris Terbaik, Jadi Bintang Film Juga Aktris Terbaik"


Bela Neno dari Tuduhan Ancaman Tuhan, Ustad Sani: Petahana Beraninya Sama Neno, Senang Serang Perempuan

Novel Himbau KPU, "Kalau Mereka Berani Bela Iblis, Kita Lebih Berani untuk..."

Oleh karena itu, dirinya mengakui setiap membaca doa apapun akan menangis. Bahkan, dirinya membaca surat Al-Fatihah saja sudah menangis.

Hal ini ditanggapi juga oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Neno: Saya Aktris Terbaik, Baca Doa Apapun Menangis" di Babe (2/3).

Eka Yulianti, Setuju kalau Neno aktris terbaik di muka bumi dan akhirat. Yang paling terbaik saat di akhirat baca doa, untuk iblis dia sambil teriak-teriak panas, panas, panas! Sampai disebut ratu BIMOLI.

Novel Minta KPU Tunduk Kepada Ulama, Netizen Bilang "Kalau Gitu Gak Usah Buat KPU"

Andreas Susanto, Memang artis gak laku ya begitu, sekarang belajar akting nangis biar dipakai menjadi ibu tiri yang menderita ditinggal sama yang sponsori seperti nenek lampir yang di hina sama sekaum. Tunggu waktunya akan Anda alami.

Abe, Jadi aktris terbaiik syukurlah, belum tentu jadi pemaham aqidah terbaik kan? Apalagi jadi manusia terbaik. Jangan sombong dan riya Mbak. Kita belum megang kunci surga.

Novel Nilai yang Kritisi Puisi Neno Baper dan Sesat, "Puisi Neno Justru Dahsyat"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×