logo


Jika Straw Hat Pirates Bubar, Hanya Satu Orang Ini yang Bisa Hidup Normal! Siapa?

Orang itu tentu sudah tidak asing lagi.

2 Maret 2019 21:22 WIB

Karakter utama One Piece
Karakter utama One Piece otakuart

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Straw Hat Pirates saat ini adalah salah satu kelompok bajak laut paling hot di dunia One Piece.

Bahkan jika dihitung dengan seluruh aliansinya, kelompok satu ini sudah bisa disejajarkan dengan para Yonkou.

Baca juga: Jubir Keluarga Ahmad Dhani Ungkap Kejanggalan Kasus, "Upaya Balas Dendam yang..."


Jika Big Mom Kembali Muda dan Langsing, Siapa yang Akan Jatuh Cinta? Jawabannya...

Tapi bagaimana jika karena suatu sebab, Luffy cs bubar? Apakah mereka bisa hidup tenang tanpa ada kejaran dari Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia?

Luffy sebagai pemimpin pasti diburu. Apalagi nilai buruannya sudah 1,5 miliar berry. Jinbe? Sudah tidak perlu ditanya lagi! Jika ada kesempatan, pasti ditangkap!

Zoro dan Sanji pun sudah sangat terkenal dengan nilai buruan di atas 300 juta berry.

Bagaimana dengan Nami? Kecantikan dan keseksian sang navigator sudah terkenal di seluruh dunia. Sudah pasti pecinta jeruk ini akan menjadi salah satu sasaran utama.

Robin mungkin lebih parah. Selain dari dulu (sebelum bergabung dengan Luffy cs) sudah diburu Pemerintah Dunia, kini sang arkeolog makin menjadi prioritas lantaran pernah membantu Pasukan Revolusi.

Franky, Brook, hingga Chopper pun juga pasti diburu karena sudah terpampang jelas di poster buruan. Lalu siapa yang kemungkinan besar lolos dari itu semua? Jawabannya adalah Usopp!

Mari ingat lagi, Usopp tidak pernah terdaftar sebagai kru Topi Jerami yang diakui seluruh dunia. Pihak Angkatan Laut hanya tahu Sogeking (bertopeng) dan God (wajah Usopp telah berubah dan berlumuran darah). Dengan kata lain, seluruh dunia tidak tahu bahwa ada orang bernama Usopp sebagai kru di kapal Luffy cs (ada beberapa orang yang tahu tentunya...).

Jadi kesimpulannya, hanya Usopp yang kemungkinan besar bisa hidup normal jika Straw Hat Pirates bubar. Setidaknya, posisinya bakal paling aman. Pendapat Kawan Jitu?

Sandiaga Uno Tidak Pakai Warna Ini, Tapi Ternyata...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono