logo


Novel Bamukmi Ancam Bubarkan KPU, Netizen Bilang "100 Persen Indonesia Kuat"

"Kalau KPU tidak jujur, tidak adil, kami siap bubarkan KPU. Kalau sampai tidak adil itu namanya kemungkaran"

2 Maret 2019 08:14 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengancam bubarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) jika lembaga tersebut terbukti melakukan kecurangan.

"Kalau KPU tidak jujur, tidak adil, kami siap bubarkan KPU. Kalau sampai tidak adil itu namannya kemungkaran," jelas Novel di depan Gedung KPU, Jakarta (1/3).

Baca Juga: Kubu 02 Klaim Popularitas Prabowo Meroket, "Alhamdullilah, Ini Adalah Kekuatan People Power"


Novel Nilai yang Kritisi Puisi Neno Baper dan Sesat, "Puisi Neno Justru Dahsyat"

Soal Penangkapan Anggota FPI di Sumut, Munarman: Jangan Lakukan Labelling dan Framing Terhadap FPI

"KPU sekarang kalau mau dipercaya harus bertindak. KPU harus memecat para oknum pegawai pemerintah yang tidak percaya, baru kita percaya," tandasnya.

Pernyataann Novel tersebut ditanggapi oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews  di artikel "Novel Bamukmin Mengancam Bubarkan KPU" di Babe (1/3).

Qhai Fatih, Kalau sudah mengancam berarti sudah masuk ranah hukum tuh. Tolong Pak Polisi tangkap dia.

PDIP Wacanakan Fadli Zon Jadi Menteri Jokowi, Kubu 02: Saya Pikir Siapapun, Termasuk Fadli....

Guyub Raka, Itu dah makar dan mengancam lembaga sah Indonesia. Maunya apa, nggak usah ada pemilu kalau maksa junjungannya menang.

Aldy, Kita yang waras jangan terprovokasi dengan mulut ini. Kita 100 persen Indonesia tidak mempunyai kelakuan seperti dia. Kita jangan mau di adu domba. 100 persen Indonesia kuat.

Novel Bamukmin Tegaskan Haram Hukumnya Pilih Dirinya di Pemilu 2019, Netizen: Astagfirullah....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×