logo


Prabowo Anggap Defisit BPJS Masalah Kecil, Netizen Bilang "Sebenarnya Pak Prabowo Itu Nasabnya Manusia Suci"

"Defisit BPJS, kalau tidak salah Rp 20 triliun. Kalau saya memimpin pemerintahan saya anggap tu masalah kecil"

2 Maret 2019 06:35 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menanggapi permasalah defisit yang dialami oleh satu satu BUMN, yaitu BPJS Kesehatan. Menurut Prabowo,  masalah tersebut merupakan masalah kecil.

"Kalau saudara-saudara mengatakan defisit BPJS, kalau tidak salah Rp 20 triliun. Kalau saya memimpin pemerintahan saya anggap tu masalah kecil," jelas Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta (28/2).

Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ungkap Alasan Prabowo Tak Menjenguk Dirinya, "Ya Kan Dia...."


Sandi Nilai Sistem BPJS Kesehatan Menyusahkan Rakyat, Netizen "Orang Kaya Mana Ngerti BPJS"

Ditolak Kampanye di Beberapa Daerah, Kubu 02: Anggap Saja Ada Elit yang Takut dengan Datangnya Perubahan

Dalam mengatasi permasalah tersebut, Prabowo akan mengatasinya dengan pengelolaan negara yang baik terutama membenahi kebocoran anggaran yang mencapai Rp1.000 triliun.

Pernyataan Prabowo tersebut ditanggapi juga oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Sengkarut Masalah BPJS, Prabowo: Itu Masalah Kecil Bagi Saya" yang tayang di Babe (28/2).

Nor Khotib, Ulun beri tahu ya, sebenarnya Pak Prabowo itu nasabnya wali atau manusia suci tanpa noda bersih tanpa dosa, terjaga dari perbuatan nista. Kehidupannya sederhana sekali, makan 1 kali sehari, lebih banyak puasa, rajin salat berjamaah, sering jadi imam, rela tidak nikah lagi untuk menghindari syahwat birahi yang bisa menganggu khusuk dalam tirakat, riyadloh pokoknya hidupnya zuhud. Kehidupan Prabowo yang kelihatan sekarang itu bukan sesungguhnya, PS itu: Tablik, adil, fatonah, amanah. Hati-hati kalau menghina Prabowo bisa kualat. Kata Al-Ustadzah KH. Novel Bamukmin bisa tidak masuk surga.

Disinggung Kartu Sakti Jokowi, Sandiaga Malah Bahas KJP Plus DKI, "Alhamdullilah, Berjalan dengan Baik"

Raffa Stya Nugraha, Semua buat Loe itu masalah kecil, gak beda jauh sama wakilnya. Giliran kerja, memble. Kayak kerupuk kena air.

Happy Glad, Kecil, tinggal naikkan iurannya.

Sandi Janji BPJS Berstandar Internasional, Netizen Bilang "Udah Tanya Mami Belum?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata