logo


Prabowo Mendapat Dukungan dari Ribuan Purnawirawan

Berikut pernyataanya

28 Februari 2019 01:05 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM- Calon Presiden Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari ribuan purnawirawan TNI-Polri  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya kian semangat untuk berjuang memenangkan Pillpres 2019 dengan adanya dukungan dari purnawirawan tersebut.

"Saya semakin dapat kekuatan. Kami ini dan para purnawirawan ini seharusnya sudah istirahat untuk jenderal-jenderal semacam ini, apalagi yang mau dicari, bintang empat dan bintang tiga juga tanda kehormatan sudah didapat,” ujar Prabowo saat menghadiri deklarasi ribuan purnawirawan TNI-Polri di Grand Pasific Hall Yogyakarta, Rabu (27/2).


Presiden Jokowi: NU Punya Kontribusi Besar dalam Merawat ...

“Tapi mereka dan kita tidak rela melihat negara ini dalam keadaan tidak benar, maka mereka ini ikut berjuang," imbuhnya.

Prabowo mengatakan para purnawirawan yang mendukungnya itu adalah seniornya yang saat masih menjadi anggota militer bersikap tegas terhadap dirinya.

Menurutnya ketegasan yang ia dapat dari para purnawirawan tersebut telah membentuk karakter positif dalam jiwanya.

"Merekalah yang dulu menggembleng saya, mereka yang pernah mendidik saya yang memarahi saya sehingga saya dapat berdiri di sini. Saya bukan siapa-siapa tanpa mereka," tegasnya.

Pengacara Ahmad Dhani Sebut Fadli Zon Bersedia Sebagai...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma