logo


Spesifikasi Smartphone Terbaru Sony Xperia L3 yang Katanya Murah

Sony, baru saja meluncurkan smartphone murah mereka bernama Sony Xperia L3.

27 Februari 2019 16:05 WIB

Sony Xperia L3
Sony Xperia L3

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sony, baru saja meluncurkan smartphone murah mereka bernama Sony Xperia L3. Ini menjadi smartphone pelengkap varian Xperia lain yang sebelumnya dipasarkan untuk segmen menengah dan atas.

Dikutip dari Smeaker, Rabu (27/2), Sony Xperia L3 ini masih hadir dengan mengadopsi konsep desain pada tahun 2016 lalu, dimana menggunakan bezel yang cukup tebal. Meskipun begitu, dengan menggunakan layar 5.7 inch dan aspek rasio 18:9, smartphone ini masih nyaman digunakan.

Baca juga: Huawei Nova 3i Beri Potongan Harga Rp 500 Ribu, Tertarik?


Ada Bug Baru di Mobile Legends yang Bisa Membunuh Semua Hero dalam Sekali Serang, di Mana?

Yang menarik, layar Sony Xperia L3 ini telah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 sehingga menjaganya dari benturan dan gorasan. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Sony Xperia L3 ini ditenagai oleh chipset Mediatek P22.

Chip tersebut dibantu dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal berukuran 32 GB dan 64 GB. Meskipun bagian depannya menggunakan konsep lawas, namun untuk sektor fotografinya Sony Xperia L3 ini sudah kekinian.

Soal kamera, terdapat dual kamera di bagian kiri atas yang terdiri dari 13MP dan juga 2MP yang hanya bisa digunakan untuk menambah kedalaman gambar. Di bagian depan, terdapat kamera 8MP.

Huawei Nova 3i Beri Potongan Harga Rp 500 Ribu, Tertarik?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu