logo


PBB Cari Bukti untuk Seret ke Ranah Hukum, Novel: Saya Justru Ingin Menyelamatkan PBB

Novel menilai pihak yang bertentangan dengannya adalah oknum yang menzalimi kader dan caleg karena sudah berkoalisi dengan Jokowi-Ma'ruf

25 Februari 2019 10:19 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Novel Bamukmin berencana akan dilaporkan oleh Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB, Sukmo Harsono, jika terbukti melakukan kampanye hitam dan menjelekkan citra partai.

Novel mempersilakan Sukmo untuk melaporkannya jika hal itu terjadi.

"Silahkan saja mau laporkan saya," ujar Novel, Minggu (24/2).


Novel Nilai yang Kritisi Puisi Neno Baper dan Sesat, "Puisi Neno Justru Dahsyat"

Novel mengaku tidak ingin menjatuhkan PBB tapi ingin menyelematkan partai dari oknum yang tidak paham dengan nilai Islam.

"Karena saya justru ingin menyelamatkan PBB, satu-satunya partai Islam dari kehancuran dipegang oleh oknum-okmun yang nggak paham agama Islam itu sendiri. Sehingga, upaya oknum-oknum ini yang diduga memang sengaja ingin menenggelamkan partai Islam satu satunya di Indonesia," katanya.

Prabowo Ungkap Ada Elite Bagi-bagi Uang Jelang Pilpres, Timses: Beredar Foto Maupun Video

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×