logo


Lebarkan Sayap Bisnis, Outlet ke-53 Royal Garden Spa Hadir di Pare-pare

Outlet Royal Garden Spa Pare-pare dilengkapi dengan fasilitas foot spa, steam badan, bathtub, dan steam rambut

24 Februari 2019 10:52 WIB

Bersamaan dengan HUT Kota Pare-pare, Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa, hari ini Minggu (24/2) meresmikan pembukaan outletnya yang ke-5
Bersamaan dengan HUT Kota Pare-pare, Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa, hari ini Minggu (24/2) meresmikan pembukaan outletnya yang ke-5 ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bersamaan dengan HUT Kota Pare-pare, Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa, hari ini Minggu (24/2) meresmikan pembukaan outletnya yang ke-53. Peresmian outlet dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Pare-pare, Syukur.

Pembukaan outlet spa ke-53 dalam management Royal Corporation ini semakin mengukuhkan Royal Garden Spa sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.

“Outlet Royal Garden Spa dibuka Pare-pare karena adanya permintaan yang besar untuk spa berkualitas dengan harga terjangkau. Puji syukur kehadirat Tuhan dan terima kasih untuk Ibu Arsiana Leman, mitra franchisee Pare-pare, Bapak Syukur, selaku Ketua Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta kehadiran Bapak Camat," papar Anita Feng, ST, MM selaku founder dan direktur Royal Garden Head Office, dalam keterangannya, Minggu (24/2).


Jokowi Bandingkan Omzet Pabriknya, Markobar, dan Sang Pisang, Besar Mana?

“Royal Garden siap membawa harum nama Indonesia dengan membawa keramahtamahan Indonesia, treatment Indonesia, interior Indonesia dan produk bahan-bahan aktif alami Indonesia yang sudah disertifikasi BPOM. Royal Garden pun siap untuk berkontribusi di bidang perawatan relaksasi dan kecantikan, serta memberikan pelatihan keterampilan gratis menjadikan tenaga kerja belum terlatih menjadi tenaga kerja terlatih,” lanjut Anita Feng.

Sementara itu, Citra Persia, Business Development Royal Garden Spa, menambahkan, pembukaan cabang ke-53 dari Royal Garden ini teralisasi berkat dukungan customer, mitra bisnis, dan rekan media semuanya.

Citra menjelaskan, dengan mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Royal Garden Pare-pare ini akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan, dengan menghadirkan aromatherapy, musik relaksasi, dan dilengkapi dengan fasilitas treatment yang nyaman, serta produk dari bahan aktif alami yang aman dan sudah disertifikasi BPOM.

“Outlet Royal Garden Spa ini dilengkapi dengan fasilitas foot spa, steam badan, bathtub, dan steam rambut. Treatmentnya juga lengkap mulai dari hair treatment, face treatment, body treatment dan reflexology. Tak hanya itu, produk spanya juga lengkap mulai dari seri whitening spa, green tea spa, chocolate spa, signature rempah spa dan gold spa,” beber Citra.

Ia pun menegaskan, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, perusahaannya pun menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst and Young, La Femme Lions Club, Prasetiya Mulya Business School, Digital Popular Brand Award, Spa Franchise Market Leader, the Most Promising Brand of the Year, dan Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri.

"Ibu Anita Feng memiliki pengalaman sebagai direksi di perusahaan multinasional, siap memimpin Royal Garden Spa dengan inovasi terbaru dan Standard Operating Procedure yang lengkap dengan mimpi menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri dan menjadi raksasa global berikutnya di kategori waralaba spa," tuntas Citra.

Outlet ke-51 Royal Garden Spa Resmi Dibuka di Banjarmasin, Ini Keistimewaannya

Halaman: 
Penulis : Riana