logo


Sebut Sudirman Said Tak Punya Prestasi, Ruhut: Mestinya Harus Malu dengan Kelakuannya

"SS (Sudirman Said) harus bersyukur kepada Yang Maha Kuasa Tuhan diberikan kesempatan menjadi pembantu Presiden Bapak Joko Widodo"

22 Februari 2019 15:28 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Tim Kampane Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ruhut Sitompul menyindir Sudirman Said. Menurut Ruhut, seharusnya Sudirman Said harus bersyukur pernah menjadi pembantu Jokowi saat menjadi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

"SS (Sudirman Said) harus bersyukur kepada Yang Maha Kuasa Tuhan diberikan kesempatan menjadi pembantu Presiden Bapak Joko Widodo Menteri ESDM, sayang karena tidak punya prestasi yang baik dicopot. Mestinya harus malu dengan kelakuannya yang sangat memalukan akhir-akhir ini karena sudah pernah diberi kesempatan," jelas Ruhut yang Jitunews kutip dari Akurat.co (22/2).

Baca Juga: TKN Memperbolehkan Ma'ruf Gunakan Ayat Al-Quran Saat Debat, "Namanya Kiai ya Kita Biarkan..."


Sudirman Said Sebut JK Pernah Keberatan dengan Beberapa Proyek, "Beliau Punya Batas Sebagai Negarawan"

Rizieq Shihab Hadir di Malam Munajat 212, "Ya Allah, Musnahkanlah...."

Sebelumnya, Sudirman Said mengungkap adanya pertemuan rahasia antara Presiden Jokowi dan Presiden Freeport McMoran, James R Moffet saat Sudirman menjadi Menteri ESDM.

Meskipun begitu, hal ini telah dibantah oleh Juru Bicara TKN Arya Sinulingga. Menurut Arya, Sudirman telah melakukan kebohongan publik dan hanya mencari sensasi.

Soal Freeport, Menteri Jonan Minta Sudirman Said Gak Usah Komentar, "Saya Berhenti Sebagai Menhub..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata