logo


Oda Sudah Beri Petunjuk! Boa Hancock Bakal Sulit Jadi Istri Luffy Karena 3 Cewek Ini...

Tiga cewek ini tak kalah cantik dan seksi.

20 Februari 2019 16:37 WIB

Boa Hancock
Boa Hancock Pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hingga saat ini, hanya satu wanita di One Piece yang terang-terangan ingin menjadi istri Luffy. Wanita cantik dan seksi itu tak lain dan tak bukan adalah Ratu Amazon Lily, Boa Hancock.

Namun sayangnya, Luffy masih menolak untuk hidup bersama sang ratu. Pasalnya, Luffy masih terlalu muda dan masih ingin menggapai impian menemukan One Piece.

Baca juga: Yusuf Mansur Klarifikasi Hoaks Tentang Prabowo, Netizen: Transfer Pahala Sedang Berlangsung...


Luffy Harusnya Sudah Level Yonkou! Tapi Sayang, Luffy Lakukan 'Kesalahan' Ini

Lalu bagaimana jika One Piece sudah ketemu? Akankah mereka menikah? Berdasarkan petunjuk yang diberikan Oda, keduanya bakal sulit untuk menikah karena ada sejumlah cewek yang bakal menghalangi. Siapa saja?

Kandidat pertama yang mungkin dipilih Luffy selain Hancock adalah Nami. Selain cantik dan seksi, Nami terbukti sudah paham tentang Luffy luar dalam. Tak hanya itu, hubungan emosional keduanya sudah sangat kuat karena Nami adalah salah satu nakama pertama sang kapten.

Tak hanya itu, Nami sebenarnya sudah berperan layaknya istri Luffy. Sang navigator memegang keuangan kru, memarahi Luffy jika berbuat konyol, dan sangat percaya pada Luffy hampir melebihi siapapun di dunia!

Di berbagai kesempatan, Nami juga tak segan memeluk Luffy dan menangis untuk sang kapten (kru lain tak punya keistimewaan ini). Plus, Luffy sudah pernah melihat Nami telanjang! Bagaimana cocok bukan? Selanjutnya...

Rahasia Bekas Luka di Tubuh Kaido Terungkap! Pelakunya adalah...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono