logo


Jonan Dorong Industri Gas Agar Lebih Kompetitif

Jonan menyebut, bisnis gas saat ini sedang dalam situasi harus membuat keputusan.

19 Februari 2019 21:11 WIB

Menteri ESDM, Ignasius Jonan, saat membuka Konferensi dan Pameran International Gas Indonesia (IndoGAS) 2019 ke-9 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (19/2).
Menteri ESDM, Ignasius Jonan, saat membuka Konferensi dan Pameran International Gas Indonesia (IndoGAS) 2019 ke-9 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (19/2). Dok. KESDM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, meminta para pemangku kepentingan industri gas untuk bersinergi mendorong industri gas nasional agar menjadi lebih kompetitif.

Hal tersebut disampaikan Jonan saat membuka Konferensi dan Pameran International Gas Indonesia (IndoGAS) 2019 ke-9 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (19/2).

Jonan menyebut, bisnis gas saat ini sedang dalam situasi harus membuat keputusan.


Perkuat Sub Holding Gas, PGN-Pertagas Rilis ‘The Gas’

"Ini waktunya untuk membuat pilihan dan keputusan, karena di pasar global mulai masuk energi baru dan terbarukan (EBT)," kata Jonan.

Ia pun menekankan, perlunya kontribusi signifikan dari industri gas dalam mengimbangi cepatnya laju pengembangan energi baru terbarukan (EBT) di pasar global.

Tingkat Kebutuhan CPO Tinggi, Pemanfaatan Biodiesel Dalam Negeri Terus Digenjot

Halaman: 
Penulis : Riana