logo


Petani Bawang Subkhan Temui Fadli Zon, "Pak Fadli Zon Akan Memonitor Kinerja Polri"

"Tolong jangan kaitkan saudara Subkhan ini dengan salah satu capres manapun"

19 Februari 2019 11:14 WIB

M.Subkhan dan Muhammad Fayyadh di DPR
M.Subkhan dan Muhammad Fayyadh di DPR Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Moh. Subkhan bersama kuasa hukumnya Muhammad Fayyadh mendatangi DPR RI menemui Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon untuk menindaklanjuti laporannya terhadap politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli terkait cuitannya ke Bareskrim Polri.

Seperti yang kita ketahui, Moh. Subkhan beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Dia adalah Petani bawang merah asal Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba, Brebes yang mencurahkan persoalannya di depan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno.

Baca Juga: JK Komentari Niat Prabowo yang Ingin Pisahkan KLHK, "Begini Sejarahnya..."


Petani Bawang yang Curhat ke Sandi Akui Hanya Skenario, Netizen Malah Bilang, "Kasihan Sandi, Korban..."

Menteri Susi Sebut Prabowo Kurang Informasi, Netizen: Anda Berani Tenggelamkan Bu?

“Saya selaku kuasa hukumnya Pak Subkhan selaku petani bawang dari Brebes yang kemarin sudah melaporkan perkaranya di Bareskrim. Hari ini kami melajutkan pelaporan tersebut dengan mendatangi DPR agar pelaporan kami diawasi oleh DPR,” ujar

Fayyadh mengatakan bahwa Fadli Zon telah merespon pengaduannya itu, dan juga mengatakan bahwa DPR akan memonitor kinerja Polri dalam menindaklanjuti laporan dari Moh. Subkhan tersebut.

“Pak Fadli akan memonitor kinerja Polri dalam menangani persoalan M. subkhan agar tidak berhenti di tengah jalan. Jangan sampai pelaporan yang murni tindak pidana ini dikaitkan dengan persoalan politik menjelang Pilpres,” tuturnya.

Prabowo Disebut Seperti Jaka Sembung, Netizen Bilang "Lebih Jantan Jaka Sembung Dibanding Joko Ngibul"

Dalam hal ini, Fayyadh menyatakan bahwa kiennya itu tidak beraviliasi dengan pasangan capres dan cawapres manapun di Pilpres 2019

“Bagaimanapun Pak Subkhan ini tidak beraviliasi dengan capres manapun. Jadi tolong jangan kaitkan saudara Subkhan ini dengan salah satu capres manapun,” kata Fayyadh.

“Beliau murni membawa keluh kesah petani di Brebes karena dia petani dan juga pengurus kelompok tadi di desanya yaitu Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba, Brebes,” pungkasnya.

Beredar Surat Terbuka Skenario Petani Bawang dan Sandiaga, Petani Bawang Membantahnya, 'Itu Bukan Saya"

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata
 
×
×