logo


Perkuat Sub Holding Gas, PGN-Pertagas Rilis ‘The Gas’

Pepe, Gege, dan Een adalah tiga karakter dari The Gas World yang muncul ke dunia nyata mewakili PGN sebagai korporasi.

19 Februari 2019 11:01 WIB

Pepe, Gege, dan Een adalah tiga karakter dari The Gas World yang muncul ke dunia nyata mewakili PGN sebagai korporasi.
Pepe, Gege, dan Een adalah tiga karakter dari The Gas World yang muncul ke dunia nyata mewakili PGN sebagai korporasi. Antara Foto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Group bersama-sama dengan PT Pertamina Gas (Pertagas) yang telah bersinergi dalam Sub Holding Gas meluncurkan brand association bertajuk The Gas.

"The Gas merupakan representasi sinergi PGN dan Pertagas dalam Sub Holding Gas yang menjadi pengelola satu-satunya gas bumi di Tanah Air," kata Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso, belum lama ini.

Seperti diketahui, Holding BUMN Migas yang dipimpin oleh PT Pertamina (Persero) telah terbentuk secara resmi pada April 2018.


Proyek Kilang Tuban Terkendala Lahan, Pertamina: Sudah Mau Selesai, Tinggal…

Adapun sebagai lanjutan dari kebijakan pemerintah tersebut yang masih dalam rangkaian Holding BUMN Migas, pada 28 Desember 2018 telah resmi Proses integrasi Pertagas ke PGN yang menjadikan PGN sebagai Sub-Holding Gas.

"Sehingga secara legal maupun komersial kami sudah mengintegrasikan PGN dan Pertagas sehingga ke depan bisnis PGN dan Pertagas sudah menjadi satu," ungkapnya.

"Sebagai Sub Holding Gas, PGN akan menjadi leader dalam pengelolaan usaha gas bumi dari downstream hingga upstream," sambungnya.

Program Pengembangan EBT Jokowi Dinilai Lebih Konkret

Halaman: 
Penulis : Riana