logo


Jokowi Berterima Kasih pada Muhammadiyah, Netizen: Terima Kasih Tak Terhingga pada Ibu Sudjiatmi yang...

Muhammadiyah diakui Jokowi banyak melahirkan pahlawan Indonesia.

15 Februari 2019 21:35 WIB

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo Twitter @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah membuka Tanwir ke-51 Muhammadiyah di Bengkulu, Presiden Jokowi mengucapkan terimah kasih.

Pasalnya, selama ini Muhammadiyah telah menyebarluaskan pesan-pesan dan praktik Islam yang mencerahkan, berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, dan melahirkan banyak pahlawan nasional, seperti K.H. Ahmad Dahlan, Ibu Nyai Walidah Ahmad Dahlan, Ir. Sukarno, Ibu Fatmawati, hingga Bapak Kasman Singodimedjo.

Baca juga: Mengaku Dekat dengan Muhammadiyah, Begini Cerita Jokowi


Prabowo Turun dari Helikopter Tampak Keren, Netizen: Pesawat Pribadi, Dana Pribadi, Jadi Ga Merugikan Negara...

"Saya sendiri cukup dekat dengan Muhammadiyah. Saya sudah mengunjungi berbagai institusi Muhammadiyah, dari sekolah, pesantren, hingga rumah sakit di berbagai kota di Indonesia. Istri saya dulu berkuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta, cucu pertama saya juga lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Terima kasih Muhammadiyah," tulis Jokowi di Instagram pada Jumat malam (15/2).

Melihat sang presiden berterima kasih, banyak netizen berlomba-lomba berterima kasih balik pada Jokowi dan keluarganya.

isnaenisukmana75: Thanks Pak Jokowi telah membuka Tanwir ke 51 d Bengkulu.

sehatlangsingonline: Presidenku hebaaattt, merangkul semua elemen bangsa... Terima kasih tak terhingga pada Ibu Sudjiatmi yang sudah melahirkan Pak Jokowi, seorang Presiden yang sangat menyejukkan, jujur, merakyat, bersahaja dan pekerja keras. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi Ibu Sudjiatmi dan keluarga besar, juga Presiden Jokowi, Ibu Iriana beserta keluarga, Aamiin Yaa Rabb.

soek: Terima kasih Paaak!

Mengaku Dekat dengan Muhammadiyah, Begini Cerita Jokowi

Halaman: 
Penulis : De Sukmono