logo


Sentil Profesi Wartawan, Prabowo: Yang Gajinya Kecil Pasti ke 02

Prabowo diminta seorang relawan untuk menyapa sejumlah wartawan yang meliput

14 Februari 2019 15:32 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Detik.com

BLORA, JITUNEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyentil profesi wartawan ketika melakukan safari politik di Blora, Jawa Tengah.

Prabowo diminta seorang relawan untuk menyapa sejumlah wartawan yang meliput ketika akan memulai sambutan di Graha Larasati Kabupaten Blora. Prabowo menyebut wartawan gaji kecil dan tidak mengerti tugasnya.

"Apa? Wartawan? Kalau wartawan itu tergantung dari medianya mana. Karena ada wartawan-wartawan yang sudah tidak mengerti panggilan tugasnya sebagai wartawan. Tapi kalau wartawan yang gajinya kecil pasti ke 02," kata Prabowo di Rumah Djoeang Graha Larasati Kabupaten Blora, Kamis (14/2).


Prabowo Siapkan Nama-nama Menteri, Ma'ruf: Mungkin Dia Berpikir Menang

Dalam kunjungannya, Prabowo mengungkapkan soal kondisi elit di Jakarta sekarang ini. Menurut Ketum Gerindra ini, elit saat ini telah gagal memimpin dan mengendalikan Indonesia.

"Bangsa kita dalam keadaan yang arah tidak benar. Tetapi masalahnya adalah elit bangsa di Jakarta yang berkuasa. Elit ini sudah berkuasa puluhan tahun. Ini masalah kebangsaan. Elit ini adalah, menurut keyakinan saya, telah gagal memimpin dan mengendalikan bangsa Indonesia," ujar Prabowo.

Jika Menang, Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Hancurkan 'Kutukan' yang...

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata