logo


Mantan Kandidat Cawapres Ungkap Ternyata Lebih dari 90 Persen Warga NU Pilih...

Jumlah warga NU yang memilih paslon tertentu cukup mengejutkan.

14 Februari 2019 14:15 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan kandidat calon wakil presiden yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan bahwa mayoritas warga NU akan memilih paslon nomor urut 01.

Selain mengakui keberhasilan Presiden Jokowi, warga NU kompak karena mendukung salah satu tokoh NU, KH Ma'ruf Amin.


Dipanggil 'Om' oleh Sandiaga, Orang Ini Panen Pujian! "Kalo Bisa Beliau Bikin Kuliah di YouTube..."

"Alhamdulillah, hasil survei internal kami 98 persen warga NU memilih Kiai Ma'ruf Amin di dalam persiapan Pilpres 2019. Kita bekerja sekuat tenaga sampai 100 persen warga NU harus memilih KMA," ujar Cak Imin di Lapangan Prawatasari, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (14/2).

Bahkan menurut mantan menteri era SBY tersebut, Jokowi-Ma'ruf sudah unggul di Jawa Barat yang terkenal sebagai basis Prabowo-Sandi.

"Jabar memang medan yang paling panas, 02 dan 01 bersaing ketat. Dan alhamdulillah, per hari ini unggul 51 persen," tambah Cak Imin.

Namun perjuangan masih belum selesai. Tokoh PKB ini menegaskan pihaknya akan terus bergerak bahkan dengan cara sosialisasi door to door.

"Kader semua bergerak, caleg-caleg, door to door, relawan yang non-struktur, juga brigade desa. Kita gerakkan semua untuk kemenangan 01," pungkasnya.

Ahok Dilarang Gabung Timses, PA 212: Masih Ada Kekuatan Dia?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono