logo


Grab Gaet Hooq, Pengguna Bisa Nonton Video Gratis?

Grab telah menjalin kerjasama dengan HOOQ.

14 Februari 2019 02:34 WIB

Ilustrasi GrabTaxi
Ilustrasi GrabTaxi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Grab baru saja bekerja sama dengan layanan video on-demand Hooq. Kerjasama ini nantinya akan menghadirkan konten video hiburan bagi para penggunanya di Asia Tenggara.

Jadi pengguna Grab akan bisa menikmati konten video Hooq dalam aplikasi Grab. Fitur ini akan tersedia pada segmen Video dalam aplikasi Grab. Sayangnya kini hanya bisa digunakan untuk para pengguna Grab Platinum saja.

Baca juga: Tak Tanggung-tanggung, 4 Smartphone Vivo Dapat Potongan Harga


Hentikan Sekarang! 3 Hal yang Paling Sering Menyebabkan Laptopmu Cepat Rusak

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hooq. Ini merupakan integrasi pertama yang terjalin antara platform digital regional dan penyedia online video streaming terkemuka di Asia Tenggara. Hal ini juga menandakan perjalanan penting bagi kedua perusahaan di Asia Tenggara. Melalui kemitraan ini, Hooq dapat memperluas jaringan mereka di negara-negara tempat mereka beroperasi di Asia Tenggara dengan menggunakan jaringan Grab. Kami juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang kami tawarkan bagi jutaan pengguna Grab," kata Group Head of Strategy and Business Development of Grab, Hidayat Liu dikutip dari Tek.id (13/2).

Setelah Indonesia, kerja sama serupa juga akan dilakukan di Singapura, Thailand dan Filipina. Hal ini dilakukan karena Indonesia dinilai memiliki market receptions streaming video yang baik. Dari keseluruhan pasar HOOQ, 60%-75% trafik berasal dari Indonesia.

Dikutip dari CNBC Indonesia (13/2), Grab saat ini telah bermitra dengan 8,5 juta pengemudi di Indonesia. Di Asia Tenggara, jumlah pengunduhan aplikasi Grab sebanyak 130 juta. Grab juga sudah hadir di 336 kota di Asia Tenggara dan 222 kota di Indonesia.

Bikin Penasaran, Kapan Smartphone Lipat Samsung Diluncurkan?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu