logo


Kubu 02 Mengaku Sedih dengan Jokowi, "Saya Agak Sedih Pak Jokowi Masih...."

"Saatnya turun ke bawah, sekarang bukan saatnya melebar, tapi ke dalam"

12 Februari 2019 17:55 WIB

Ribuan nelayan Pangandaran yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma\'ruf Amin, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2).
Ribuan nelayan Pangandaran yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengaku sedih dengan Jokowi. Hal ini lantaran Jokowi masih menggunakan acara deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf  Amin.

"Saya agak sedih Pak Jokowi masih pakai pola deklarasi-deklarasi," tandas Mardani yang Jitunews kutip dari Tempo.co (12/2).

Baca Juga: Gara-gara Kaget Tahu Tiket Pesawat Naik, Jokowi Disebut Kuper, "Presiden Kok Kuper"


Viral Pria Dukung Prabowo-Sandi di Ruang Sidang PBB, Tim Jokowi: Memalukan Indonesia

Novel Bamukmin Buka Suara Terkait Ketum PA 212 Jadi Tersangka, "Bawaslu dan Polisi Alat Penguasa"

Bukan karena tersaingi, menurut Mardani yang seharusnya dilakukan adalah fokus pada teritori dan mengawal tempat pemungutan suara (TPS).

"Kita tidak bisa berbasis kepada deklarasi sekarang, sudah harus fokus di TPS, di teritori," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mardani mengatakan deklarasi akan efektif jika diikuti dengan membangun struktur hingga ke tingkat daerah. Jika saat ini, Jokowi baru saja deklarasi, mungkin pembentukan struktur dari kabupaten/kota hingga kecamatan akan usai setelah pilpres.

Luhut ke Jokowi, "Bapak Itu Salah Jurusan, Seharusnya Bapak..."

"Deklarasi stop, turun ke bawah. Sekarang bukan saatnya melebar, tapi ke dalam," tutup Mardani.

Ajak Masyarakat Kawal TPS, Tim Prabowo Cegah Munculnya Pemilih-pemilih Hantu

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata