logo


Gara-gara Kaget Tahu Tiket Pesawat Naik, Jokowi Disebut Kuper, "Presiden Kok Kuper"

"Berkaitan dengan harga tiket pesawat, saya terus terang kaget"

12 Februari 2019 17:40 WIB

Jokowi
Jokowi Instagram @sekretariat.kabinet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Jokowi mengaku terkejut dengan naiknya tiket pesawat yang melonjak tinggi. Hal ini lantaran mahalnya harga avtur dalam negeri yang masih dimonopoli oleh Pertamina.

"Berkaitan dengan harga tiket pesawat, saya terus terang kaget," sebut Jokowi yang Jitunews lansir dari Okezone.com (11/2).

Baca Juga: Novel Bamukmin Buka Suara Terkait Ketum PA 212 Jadi Tersangka, "Bawaslu dan Polisi Alat Penguasa"


Fadli Zon Bahas Jokowi: Pencitraan Brutal...

Luhut ke Jokowi, "Bapak Itu Salah Jurusan, Seharusnya Bapak..."

"Karena monopoli, harga jadi tidak kompetitif, bandingkan harga avtur disitu dengan yang di dekat-dekat lain, terpaut kurang lebih 30-an persen," lanjut Jokowi.

Oleh karena itu, Jokowi berencana memanggil Direktur Utama Pertama Nicke Widyawati untuk membahas permasalahan tersebut.

Berbagai macam komentar dari netizen timbul atas masalah ini. Seperti yang Jitunews pantau di artikel "Kagetnya Jokowi Mengetahui Harga Tiket Pesawat Melonjak Tinggi" di Babe (11/2).

Sandi Berjanji Adanya Beasiswa Kuliah, Netizen Bilang "Mantap, Kalau Masalah Janji, Uno Gak Ada Matinya"

Elfa Khaleed, Hahaha, presiden kok kuper. Berita bersliweran di media. Makanya jangan nonton di Metro TV terus, tahu gak tarif tol mahal? Tahu gak petani cabe merugi? Lempar batu sembunyi kaki, sangat ketahuan banget rendahnya kepemimpinan Jokowi, kurang koordinasi.

Jovita Selano, Masa Pak Jokowi tidak tahu harga tiket naik parah, piye Pak Jokowi nih.

Sukma Djati, Emang kemana aja Pak Presiden selama ini. Sibuk ya sampai keluhan rakyatnya sendiri gak tahu. Masya Allah Pak serba kaget.

Jokowi Punya Nasihat Terkait Masalah Wajah, "Pakai Air Waktu Wudhu..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata