logo


Viral Pria Dukung Prabowo-Sandi di Ruang Sidang PBB, Tim Jokowi: Memalukan Indonesia

Karding menilai pria dalam video tersebut hanyalah mencari sensasi

12 Februari 2019 16:00 WIB

Politisi PKB ini membantah menerima parcel yang mana pengirimnya ialah BPK. BPk pun demikian tak merasa adad mengirimkan parcel untuk Abdul Kadir Karding.
Politisi PKB ini membantah menerima parcel yang mana pengirimnya ialah BPK. BPk pun demikian tak merasa adad mengirimkan parcel untuk Abdul Kadir Karding. istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di sosial media beredar video yang menampakkan seorang pria asal Indonesia yang menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di ruang sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menilai hal itu membuat malu bangsa Indonesia.

"Saya nggak ngerti motifnya, tapi itu bikin malu," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Selasa (12/2).


Ibunda Sandiaga Tak Terima 'Sandiwara Uno', PSI: Kita Ganti Sandiwara Anak Mami

Menurutnya, pria tersebut hanyalah mencari sensasi. Bahkan, pria yang ternyata diketahui sebagai pendamping kelompok debat itu dinilai tidak beretika.

"Itu sih tidak lebih nyari sensasi publik yang tidak menarik, justru memalukan Indonesia. Tidak memiliki etika karena dia bukan diplomat, bukan peserta acara PBB, tapi mengatasnamakan seakan-akan di kegiatan resmi PBB," ujar Karding.

PPP Minta Ibunda Sandiaga Uno Tidak Baper

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata