logo


Mien Uno Geram dengan 'Sandiwara Uno', Gerindra Samakan dengan Sikap Ibunda Jokowi

Andre membela Sandiaga Uno yang dibela oleh ibunya

12 Februari 2019 11:11 WIB

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno diminta Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk tidak melibatkan orang tua dalam urusan politik. Hal itu menanggapi permintaan Mien Uno kepada pihak yang menuding anaknya untuk meminta maaf.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Andre Rosiade membela mantan Wagub DKI Jakarta tersebut.

"Pasti dalam setiap kontestasi ya, setiap kontestasi, tentu setiap kandidat punya pendukungnya. Misalnya Pak Prabowo, calon presiden, tentu keluarga besar Pak Prabowo, Pak Hashim dan kakak adik Pak Prabowo dan seluruhnya, Mbak Sara anak Pak Hashim, Mas Tommy Djiwandono, Budi Djiwandono semua tentu mendukung Pak Prabowo ya. Melihat kapasitas pamannya dan kakaknya Pak Hashim yang punya kapabilitas luar biasa dan layak menjadi presiden tentu keluarga besarnya mendukung," kata Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (12/2).


Mien Uno Tidak Terima Sandiaga Dituding Bersandiwara, Tim Jokowi: Itu Dapat Dibuktikan

Menurutnya, wajar jika seorang ibu membela anaknya. Politikus Gerindra ini lalu mencontohkan jika dirinya diserang fitnah, pasti ibunya akan membela.

Andre kemudian menyebutkan sikap yang sama juga dilakukan oleh ibunda Joko Widodo yang tidak terima anaknya dituding PKI.

Ibunda Sandiaga Tak Terima 'Sandiwara Uno', PSI: Kita Ganti Sandiwara Anak Mami

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata