logo


Bikin Penasaran, Kapan Smartphone Lipat Samsung Diluncurkan?

Samsung dikabarkan akan merilis smartphone lipatnya bersamaan dengan Samsung Galaxy S10.

12 Februari 2019 08:49 WIB

Kabar rilisnya Samsung Galaxy F
Kabar rilisnya Samsung Galaxy F

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah lama beredar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel layar lipatnya pada awal tahun ini. Hanya sedikit bocoran tentang spesifikasi dari smartphone tersebut.

Seperti kabar yang beredar baru-baru ini, Samsung disebut-sebut bakal meluncurkan ponsel lipat bertajuk Galaxy Fold pada 20 Februari atau bersamaan dengan peluncuran Galaxy S10.

Baca juga: Hentikan Sekarang! 3 Hal yang Paling Sering Menyebabkan Laptopmu Cepat Rusak


Rusia Bakal Uji Coba Matikan Layanan Internet Seluruh Negeri, untuk Apa?

Menurut laporan dari Tabloidpulsa (11/1), lewat sebuah teaser yang diposting lewat Twitter, perusahaan menulis sebuah pesan "The future of mobile will unfold on February 20, 2019".

Pada tayangan video yang disertakan, Samsung memang tidak mengungkap apa pun perihal ponsel lipat, di sini hanya terdapat teks berbunyi "The Future Unfolds".

Sebelum ini Samsung juga telah mengungkap ponsel lipat besutannya dalam sebuah tayangan video. Sehingga sedikit banyak mengenai ponsel tersebut setidaknya sudah terungkap. Konon, ponsel lipat Samsung akan datang menampilkan dua layar, yang satu berukuran 4,58 inci, sementara layar lainnya 7,3 inci.

Layar yang lebih kecil akan berada di lipatan belakang memiliki aspek rasio 21:9 dengan menawarkan resolusi 1960 x 480 piksel. Sementara layar yang lebih besar pada satu sisi akan memiliki rasio 4,2:3 dan memiliki resolusi 2152 x 1536 piksel.

Lebih lengkap soal spesifikasinya, kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis akhir Februari mendatang.

Hentikan Sekarang! 3 Hal yang Paling Sering Menyebabkan Laptopmu Cepat Rusak

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu