logo


Ribuan Nelayan Pangandaran Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Deklarasi yang digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2) kemarin pun berjalan aman dan kondusif.

11 Februari 2019 20:12 WIB

Ribuan nelayan Pangandaran yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma\'ruf Amin, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2).
Ribuan nelayan Pangandaran yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2). ist

PANGANDARAN, JITUNEWS.COM - Ribuan nelayan Pangandaran yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

Deklarasi yang digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (10/2) kemarin pun berjalan aman dan kondusif.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata, menjelaskan, pada Pemilu yang akan digelar Rabu 17 April 2019 mendatang, seluruh anggota HNSI Pangandaran sepakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.


Diuntungkan dengan Bergabungnya Ahok, PDIP Klaim Bisa Ubah Golput Pilih Jokowi-Ma'ruf

“Saat ini kami sampaikan dengan tegas, mendeklarasikan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Pasangan ini harus menang,” ujar Jeje.

Menurutnya, Kabupaten Pangandaran merupakan lumbung suara bagi pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

“Di Kabupaten Pangandaran kami menargetkan kemenangan pasangan nomor 01 di atas 75%,” sambungnya.

Jeje beralasan, hasil kepemimpinan Jokowi telah dirasakan oleh warga dan nelayan Pangandaran. Oleh karenanya, dukungan nelayan Pangandaran terhadap Jokowi-Ma'ruf merupakan hal yang wajar.

Sidang Kasus Pencaplokan Lahan Pemkab Tangerang, Empat Saksi Beberkan Fakta Ini

Halaman: 
Penulis : Riana