logo


Prabowo-Sandi Prioritaskan Penghapusan Tarif Tol, Netizen Bilang "Tol Jokowi yang Dicaci Maki, Dipakai Kampanye Juga"

"Pertimbangan atas penghapusan tarif jalan tol pada ruas yang telah berakhir masa konsesinya"

11 Februari 2019 19:04 WIB

Sejumlah kendaraan termasuk truk melaju di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (7/4/2015).
Sejumlah kendaraan termasuk truk melaju di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (7/4/2015). Antara

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhendra Ratu mengatakan penghapusan tarif tol pada ruas-ruas tol yang telah berakhir masa konsesinya akan menjadi prioritas Prabowo-Sandi.

"Pertimbangan atas penghapusan tarif jalan tol pada ruas yang telah berakhir masa konsesinya, tentu sudah mengembalikan biaya investasi dan memberikan keuntungan kepada pengelola (BUJT atau investor), tentu dengan mempertimbangkan peraturan perundangan yang berlaku," ucap Suhendra yang Jitunews lansir dari Viva.co.id (10/2).

Baca Juga: Politisi Gerindra Bandingkan Jokowi dengan Pedagang Kelontong, "Lebih Hebat Pedagang Kelontong, Bayangkan Saja..."


Politisi Demokrat: Orang Waras Melihat Jalan Tol Itu Sebagai Bom Waktu Siap Meledak

Ngabalin Jatuh Sakit, Netizen Malah Bilang "Alhamdullilah, Dapat Peringatan dari yang di Atas"

Pernyataan Suhendra tersebut ditanggapi juga oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Prabowo-Sandi Janji Gratiskan Tol yang Konsesinya Habis" di Babe (10/2).

Doel Plawangan, Kalau rusak perawatannya bagaimana, kayak jalan pantura dong jadinya. Bubarlah negaraku.

Muhammad Aldo, Aneh emang capres kamprets ini. Tol Jokowi sibuk dicaci maki dijelek-jelekkan. Tapi, mereka pakai untuk kampanye. Waras gak sih orang ini?

Jokowi Sebut Pemimpin Negara Harus Berpengalaman Pimpin Keluarga, Netizen: Daripada Berkeluarga Diatur Janda

Budi Darma, Ya ampun Pak, jangan bohong terus Pak. Program 02 nggak masuk akal.

FZ: Jalan Tol Adalah Obsesi Pembangunan yang Salah

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata