logo


Royal Garden Spa Buka Outlet Platinum di Pondok Pinang, Ini Treatment Unggulannya!

Mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Royal Garden Pondok Pinang ini akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan

9 Februari 2019 18:12 WIB

Suasana peresmiann Royal Garden Spa di Pondok Pinang,  Ciputat, Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan outlet spa ke-52 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Royal Garden Spa sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.
Suasana peresmiann Royal Garden Spa di Pondok Pinang, Ciputat, Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan outlet spa ke-52 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Royal Garden Spa sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Pondok Pinang, Ciputat, Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan outlet spa ke-52 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Royal Garden Spa sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.

Pembukaan outlet baru di Pondok Pinang ini bukti komitmen Royal Garden menghadirkan spa berkualitas dan permintaan Royal Garden Lovers di Jakarta Selatan.

Outlet ini untuk memenuhi permintaan warga di Jakarta Selatan, antara lain Fatmawati, Pondok Pinang, Pondok Indah, TB Simatupang dan sekitarnya.


Roemah Rempah by Royal Garden Resmi Buka Outlet Baru di Samarinda

“Pembukaan outlet Royal Garden Spa ini merupakan bukti komitmen kami menyediakan perawatan spa terbaik untuk keluarga Indonesia, dekat dengan rumah, seperti visi Royal Garden ketika baru pertama kali didirikan. Kami pun akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, melakukan perbaikan berkesinambungan, menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Dan, dengan posisi market leader waralaba spa di Indonesia, Royal Garden pun siap untuk melangkahkan diri ke pasar internasional,” beber Anita, di Jakarta, Sabtu (9/2).

Mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Royal Garden Pondok Pinang ini akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan, dengan menghadirkan aromatherapy, musik relaksasi, free flow wedang jahe, dan dilengkapi dengan fasilitas steam badan, serta bathtub.

“Untuk treatment spa favorit Royal Garden ini adalah Signature Royal Garden Spa dan Whitening Spa treatment dan gold spa treatment. Untuk keistimewaannya sendiri, Royal Garden Spa ini dilengkapi dengan lebih dari 40 produk merek Royal Garden dari bahan aktif alami, membantu mengangkat sel kulit mati, badan segar kulit tampak setingkat lebih cerah dalam 1 x treatment,” papar Anita.

Sementara itu, Citra Persia, Business Development Royal Garden Spa, menambahkan, pembukaan cabang ke-52 dari Royal Garden ini teralisasi berkat dukungan customer, mitra bisnis, dan rekan media semuanya.

Citra menegaskan, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, perusahaannya pun menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst and Young, La Femme Lions Club, Prasetiya Mulya Business School, Digital Popular Brand Award, Spa Franchise Market Leader, the Most Promising Brand of the Year, dan Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri.

"Ibu Anita Feng, memperoleh panggilan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi oleh majalah Swa, memperoleh panggilan The Best Inspiring People versi majalah Inspiratif dan 1 dari 34 Tokoh Inspiratif Wanita mengisi kemerdekaan versi majalah Kebaya" tutur Citra.

 

Outlet ke-51 Royal Garden Spa Resmi Dibuka di Banjarmasin, Ini Keistimewaannya

Halaman: 
Penulis : Riana