logo


Resmikan Cabang Baru, Rotary Bintaro Andalkan 5 Mesin Canggih Terkomputerisasi

Rotary Bintaro kini mempunyai 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya.

8 Februari 2019 19:16 WIB

Peresmian cabang Rotary Bintaro, Jumat (8/2).
Peresmian cabang Rotary Bintaro, Jumat (8/2). Rotary Bintaro

BEKASI, JITUNEWS.COM - Rotary Bintaro sudah lama terkenal sebagai pusat servis AC Mobil di Jakarta dan sekitarnya.

Mengawali tahun 2019 dengan semangat baru, bengkel AC mobil zaman now yang sudah berdiri sejak tahun 2000 itu kini membuka cabang baru.

Peresmian cabang baru tersebut dihelat di Automotive Exhibition Center (AXC) Summarecon, Bekasi, pada Jumat (8/2) dan dihadiri oleh Likin dan Kelvin Ong selaku perwakilan management Rotary Bintaro.


International Mask Festival 2016 Digelar Selama 2 Hari di Mangkunegaran Solo

"Rotary Bintaro terus mengalami perkembangan pesat sejak pertama kali didirikan pada tahun 2000. Sampai akhirnya memiliki 6 cabang bengkel, yaitu Rotary Bintaro Veteran (RB), Rotary Bintaro Ciledug (RBC), Rotary Bintaro Kedoya (RBK), Rotary Bintaro Serpong (RBS), Rotary Bintaro Bekasi (RBK), dan Rotary Bintaro Rawamangun (RBR)," ujar Kelvin Ong pada keterangan tertulisnya yang diterima Jitunews.com.

Di tahun 2019 ini, Rotary Bintaro juga telah bertransformasi menjadi servis AC mobil modern dengan mengandalkan 5 mesin canggih dan terkomputerisasi, yakni Flushing Machine, Cooling Machine, Fogging Machine, Endoscopy Machine, dan Ozon Machine.

Flushing machine sendiri membuat penggantian oli kompresor menjadi lebih cepat dan mudah tanpa harus melakukan pembongkaran komponen AC.

Sedangkan Cooling machine mampu membersihkan evaporator tanpa harus menurunkannya serta memiliki fungsi ozonisasi yaitu menetralisir kabin mobil dengan menggunakan O3 sehingga udara menjadi lebih bersih, sehat, dan segar.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan mesin-mesin tersebut, Rotary Bintaro memberikan kabar baik.

"Dalam peresmian pembukaan cabang Rotary Bintaro Bekasi, kami memberikan potongan harga untuk jasa service sebesar 50 persen dan juga suku cadang 10 persen untuk periode 9 Februari sampai dengan 31 Maret," pungkasnya.

Awal November, Hotel Alila Solo Gelar Wedding Exhibition

Halaman: 
Penulis : De Sukmono