logo


Masih Canggih dan Punya 4 Kamera, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Turun Harga Jadi Segini

Redmi Note 6 Pro yang tersedia dalam 2 versi RAM yang berbeda kini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan pekan sebelumnya.

8 Februari 2019 07:44 WIB

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Xiaomi Redmi Note 6 Pro fontech.startitup.sk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebelumnya Asus telah menurunkan harga smartphonenya, tak mau kalah, kini giliran Xiaomi. Vendor smartphone asal China, Xiaomi juga menurunkan harga jual smartphone empat kamera pertamanya yang bernama Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Redmi Note 6 Pro yang tersedia dalam 2 versi RAM yang berbeda kini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan pekan sebelumnya.

Baca juga: Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Guncang Pasar Indonesia, Berapa Harganya?


Bocoran Vivo V15 Pro yang Punya Kamera Tersembunyi

Melansir dari TabloidPulsa (7/2), untuk versi RAM 3GB, smartphone ini kini dijual dengan harga Rp 2.500.000, sementara untuk untuk versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp 2.900.000. Harga baru Xiaomi Redmi Note 6 Pro bisa didapatkan konsumen melalui pembelian secara online maupun offline.

Sekilas mengenai Xiaomi Redmi Note 6 Pro, smartphone ini hadir dengan mengandalkan 4 kamera dalam satu perangkat dimana perangkat ini mengusung sensor 12MP + 5MP.

Bahkan besaran aperture kamera kedua perangkat ini juga serupa, F/1.9. Sementara untuk kamera depannya, ada peningkatan yang sangat signifikan dimana Redmi 6 Pro memiliki konfigurasi 20 MP, f/2.0 + 2MP yang memfokuskan pada efek bokeh. Selain itu kamera depan Redmi Note 6 Pro sudah memiliki pendeteksi scene berbasis AI.

Bagaimana, Kawan Jitu tertarik untuk memboyong smartphone ini?

Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Guncang Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu