logo


Bikin Manuver Baru, Pertamina Rilis Call Center 135

Call Center ini secara khusus akan fokus melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas.

6 Februari 2019 20:25 WIB

Gedung Pertamina.
Gedung Pertamina. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen produk-produk retail Pertamina, PT Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan layanan Customer Care, Pertamina Call Center 135, yang secara khusus akan fokus melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas.

Pertamina Call Center 135 ini pertama dikenalkan pada acara soft launching yang diselenggarakan pada Rabu (6/2) di Kantor Pusat Pertamina.

Pada kesempatan ini, Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas’ud Khamid, mengatakan, di dalam era digital sekarang ini, Pertamina menilai membutuhkan layanan khusus yang berfokus untuk menyentuh dan berinteraksi dengan pelanggan khususnya kategori pelanggan produk Pertamina yang langsung dirasakan oleh konsumen akhir atau pengguna langsung,


Belanja Modalnya Turun dari Rencana Awal, Bos Pertamina Bilang Alasannya adalah..

“Mengusung semangat “Go Retail, Go Digital, Go Customer” di tahun 2019 ini, melatarbelakangi hadirnya layanan Pertamina Call Center 135 yang merupakan terobosan yang diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dan unik di zaman sekarang ini. Penggunaan big data akan berperan sebagai dasar pengambilan keputusan strategis yang diharapkan mampu menciptakan program-program dan inovasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan juga secara aspek bisnis mampu meningkatkan revenue perusahaan terutama di sisi hilir Pertamina,” ujar Mas’ud, dalam keterangan resminya, Rabu (6/2).

PHE ONWJ - MUJ ONWJ Teken Addendum PI 10%

Halaman: 
Penulis : Riana