logo


Akhirnya Terungkap! Kaido dan Doflamingo Beraliansi Karena...

Keduanya ternyata 'maniak' akan sesuatu.

6 Februari 2019 15:07 WIB

Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo YouTube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada cerita sebelumnya, dijelaskan bahwa Doflamingo telah beraliansi dengan Kaido. Atau lebih tepatnya, Doffy merupakan salah satu bawahan sang Yonkou.

Namun hingga saat ini, Eiichiro Oda belum menjelaskan secara detail cerita bagaimana awal mula hubungan keduanya bisa terbentuk.

Baca juga: Bahas Gelar Jokowi, Fadli Zon: Dari Sekarang Kita Memanggil dengan Sebutan 'Cak Jancuk'...


Simak! One Piece Wajib Dibaca Anak-Anak Karena...

Oleh karena itu, para fans mencoba menebak-nebak mengapa Shichibukai seperti Doffy bisa menjadi bawahan Kaido. Yuk simak Kawan Jitu!

1. Doffy mencari perlindungan di bawah Kaido. Seperti diketahui, Dunia Baru adalah sarangnya para Yonkou. Dengan menjadi bawahan salah satu Kaisar Dunia Baru, seorang bajak laut bisa menjadi lebih aman dalam bergerak.

2. Doffy dan Kaido mempunyai tujuan yang sama yakni menghancurkan World Government dan membuat dunia chaos. Oleh karena itu, Doffy bekerja sama dalam produksi senjata bersama sang Makhluk Terkuat di Dunia. Selain itu, bisnis ini terbukti menguntungkan kedua belah pihak secara materi.

3. Keduanya sama-sama 'maniak' kartu remi. Terbukti julukan para komandan utama Doffy dan Kaido sangat identik dengan permainan kartu tersebut.

Di kru Doffy terdapat Corazon (Heart), Pica (Spade), Trebol (Club) dan Diamante (Diamond). Sang Shichibukai sendiri bergelar Joker.

Sedangkan di kubu Kaido, 3 komandan utamanya juga mempunyai gelar yang identik dengan remi, yakni Jack, King, dan Queen. Karena mempunyai selera yang sama, terbentuklah aliansi!

Bagaimana, masuk akal kan Kawan Jitu?

Keren! Ini 3 Pelajaran 'Dahsyat' dari One Piece!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono