logo


Kubu Prabowo-Sandi Klaim Hanya Kalah di Daerah Ini dari Paslon 01, "Kita Yakin 2 Bulan Akan Jauh Tinggalkan 01"

"Kita yakin dua bulan akan jauh tinggalkan Jokowi-Ma'ruf. Jadi saran saya Pak.."

5 Februari 2019 14:46 WIB

Prabowo-Sandi
Prabowo-Sandi Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklaim Prabowo-Sandi telah unggul dari segi suara daripada paslon 01 Jokowi-Ma'ruf di seluruh Indonesia kecuali Jawa Tengah.

"Mulai crossing walaupun selisihnya 2-3 persen, kita masih tipis di Jawa Tengah," ucap Dahnil yang Jitunews lansir dari Poskotanews.com (4/2).

Baca Juga: PPP Sindir Kubu 02, "Katanya Bela Ulama, Tapi Kiai Paling Sepuh Kau Nista dan Cela"


Pakar Feng Shui Ungkap Shio Jokowi Sama Seperti Shio SBY dan Bung Karno, "Ma'ruf Bisa Bawa Keberuntungan"

Pakar Feng Shui Ungkap Shio Pasangan Prabowo-Sandi, "Keuangan Membuat Hubungan Tidak Harmonis"

Maka dari itu, BPN sekarang akan fokus menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Dan pada hari ini (5/2), Sandi juga sedang berada di Solo guna meningkatkan suara di Jawa Tengah.

Bahkan Dahnil juga mengingatkan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar memastikan Jokowi tidak kalah di wilayahnya. Karena, Prabowo-Sandi optimis akan unggul suara di wilayah yang disebut sebagai 'kandang banteng' tersebut.

"Kita yakin dua bulan akan jauh tinggalkan Jokowi-Ma'ruf. Jadi saran saya Pak Ganjar pastikan saja jangan sampe kalah di Jateng, yang jelas kami akan lakukan kampanye dan pastikan masyarakat Jateng mendukung Prabowo-Sandi dan kami yakin bisa menang di Jateng," tandasnya.

Jika Jadi Presiden, Prabowo Ingin Jokowi Jadi...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata