logo


Prabowo Main dengan Anak Bungsu Sandi, Netizen Bilang "Lebih Lucu Jan Ethes Pak"

"Sulaiman main ke ruang kerja Pak Prabowo. Bapak sebagai calon Kepala Negara di tahun 2019, saya titipkan masa depan anak saya"

4 Februari 2019 16:15 WIB

Prabowo dan Sulaiman Uno
Prabowo dan Sulaiman Uno @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada unggahan di Instagram pribadinya Sandiaga Uno, @sandiuno (2/2) tampak putra bungsu Sandiaga, Sulaiman Saladdin Uno yang asyik bercengkrama dengan calon presiden nomor urut 01, Prabowo Subianto.

Saat Sulaiman datang dan disambut ramah oleh Prabowo. "Hallo", ujar Sulaiman kepada Prabowo yang dibalas Prabowo dengan pertanyaan, "how are you?" tanya Prabowo.

Baca Juga: Jokowi Puji Ratna Sarumpaet, Netizen Bilang "Hello Bapak Presiden, Bapak Seakan-Akan..."


Komentari 'Kemesraan' Prabowo-Titiek, Netizen: Semoga Kebersamaan Ini Tak Hanya di Panggung Politik, Namun...

Fadli Zon Sebut Pemerintah Saat Ini Amatiran, Netizen Sebut "Timbang Lu Oposisi Kafiran, Karbitan"

Kemudian, mereka berdua tampak akrab dan saling berbincang santai. Bahkan Prabowo menanyakan usia Sulaiman yang dijawab santai oleh Sulaiman sambil mengajak Prabowo keluar ruangan.

Dalam video singkat unggahan Sandiaga tersebut, tampak keterangan yang diberikan oleh Sandiaga yang ingin menitipkan masa depan Sulaiman dan juga generasi penerus bangsa kepada Prabowo selaku calon presiden 2019.

"Sulaiman main ke ruang kerja Pak Prabowo. Bapak sebagai calon Kepala Negara di tahun 2019, saya titipkan masa depan anak saya ini dan juga generasi penerus bangsa lainnya. Saya siap membantu apapun itu demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, kuat, mandiri, dan tidak mudah didikte oleh bangsa lain," tulis Sandi.

Terungkap, Alasan Jokowi Sering Menyerang Kubu Prabowo Akhir-akhir Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata