logo


Singgung Pernyataan Kiai Maimun, Amien Rais: Kiai Alim dari Pesantren Antah Berantah, Itu Takdir

"Kemarin ada seorang presiden petahana dari sebuah negara antah berantah datang ke sebuah pesantren antah berantah"

2 Februari 2019 19:22 WIB

Tokoh reformasi Amien Rais memberikan orasi politik kebangsaannya dalam acara peringatan 20 tahun reformasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5).
Tokoh reformasi Amien Rais memberikan orasi politik kebangsaannya dalam acara peringatan 20 tahun reformasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Politisi Partai Amanat Nasional, Amien Rais menyebut doa yang diutarakan oleh Kiai Maimun Zubair adalah tanda kemenangan Prabowo-Sandi.

Pasalnya, saat Kiai Maimun mendoakan Prabowo saat Jokowi sedang berkunjung ke Ponpesnya.

Baca Juga: Kubu 02: Setelah Ahmad Dhani, Buni Yani Dibui, Siapa Lagi?, Netizen Jawab "AR, AA, SM, FZ, FH, NB, HBR"


Viral Doa Mbah Moen untuk Prabowo, Amien Rais: Ini Pertanda dari Langit

Sandiaga Akan Jadikan Indonesia Pusat Ekonomi Halal Dunia, Netizen Bilang "Masih Mau Perkosa Agama?

"Kemarin ada seorang presiden petahana dari sebuah negara antah berantah datang ke sebuah pesantren antah berantah. Kemudian bapak kiai yang sepuh itu diminta memohon doa. Ternyata oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit, Insya Allah," ucap Amien Rais yang Jitunews lansir dari Viva.co.id (2/2).

Bahkan, Amien Rais menyebut bencana alam yang terjadi juga pertanda perlunya pergantian pemimpiin. "Semua itu pertanda dari Sang Maha Pencipta. Seperti peristiwa Kiai Maimun yang mendoakan Prabowo. itu adalah mutlak kuasa Allah," lanjut Amien.

"Ya itu semua Allah yang mentakdirkan, beliau gak nyebut tamunya tapi nyebut Pak Prabowo ya  to. Ya saya yang saya komentar, ini takdir gitu aja," tandasnya.

Sebut Mbah Moen Doakan Prabowo dan Jokowi, Sandiaga: Selesai Masalahnya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×