logo


Zoro Akan Melejit Hingga 1 Miliar Berry Karena...

Zoro mempunyai potensi besar untuk jadi yang terkuat.

1 Februari 2019 22:27 WIB

Zoro
Zoro aminoapps.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hingga saat ini, kekuatan sebenarnya dari Zoro belum diketahui.

Selain tidak pernah kalah pasca berlatih bersama Mihawk, Zoro juga istilahnya belum keringetan saat bertarung. Tapi hasilnya, musuh-musuh top berhasil ia KO.

Baca juga: Luffy Ternyata Masih Lemah! Buktinya...


Menarik! Akan Terjadi Perang Besar di Wano?

Namun sayangnya, Zoro masih belum melawan bos-bos papan atas seperti Doflamingo, Yonkou Commander, atau Yonkou itu sendiri sehingga nilai buruannya tidak terlalu melejit.

Padahal dari segi kekuatan dasar, Zoro tampaknya lebih kuat dari Luffy. Lho kok bisa?

Pertama, Luffy mampu mengalahkan para bos seperti Doffy, Cracker, dan Katakuri sebenarnya karena bantuan banyak pihak. Pada kasus Doffy, Luffy dibantu Law cs. Sedangkan saat melawan Cracker, Luffy bertandem bersama Nami cs.

Selain itu, Luffy berhasil mengalahkan ketiganya bukan menggunakan kekuatan dasar melainkan dengan transformasi Gear 4th. Jika murni fisik dan skill tanpa perubahan, Luffy dipastikan sudah KO dari awal.

Berbeda dengan Luffy, Zoro tidak perlu bertransformasi dalam bertarung. Faktanya, kekuatan dasar dan skill Zoro sudah sangat luar biasa. Tanpa embel-embel transformasi, Zoro dengan mudah mengalahkan Hyouzou dan Pica yang notabene adalah bos terkuat ke-2.

Masih ingat saat Luffy melawan Fujitora? Serangan dasar Luffy plus haki terbukti tidak membuat sang Admiral terkesan. Tapi satu sabetan pedang Zoro sudah cukup untuk membuat sang Admiral kagum.

Nah, kira-kira akan jadi sekuat apa Zoro ke depan? Petualangan di Wano-lah yang akan menjawabnya. Dan, bukan tidak mungkin Zoro akan melejit dengan nilai buruan lebih dari 1 miliar berry dalam waktu dekat karena ada mangsa-mangsa besar di Wano seperti Jack, King, dan Queen. Setuju Kawan Jitu?

Luffy Ternyata Masih Lemah! Buktinya...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono