logo


Waduh, Menkeu Sri Mulyani Ngambek ke Menteri Susi, "Tolonglah Buaya Jangan Dikadalin"

"Ibu Menteri Keuangan (Sri Mulyani) marah dan ngambek kepada saya"

31 Januari 2019 19:47 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan keterangan usai meninjau pulau reklamasi di Teluk Jakarta, Rabu (4/5).
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan keterangan usai meninjau pulau reklamasi di Teluk Jakarta, Rabu (4/5). JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti mengaku kena marah Menkeu Sri Mulyani. Pasalnya, pajak perikanan tergolong masih kecil.

"Ibu Menteri Keuangan (Sri Mulyani) marah kepada saya, kok pajak perikanan masih kecil? Ya Ibu kejarlah mereka (pengusaha). Tapi datanya ternyata nggak ada. Ya kan Ibu Menkeu ngambek sama saya," ujar Susi yang Jitunews lansir dari liputan6.com (31/1).

Baca Juga: Soal Survei Elektabilitas, Jusuf Kalla ke Jokowi: Tutup, Gak Usah Dibaca!


Prabowo Sebut Menkeu 'Menteri Pencetak Utang', JK: Bisa Bayar

Sri Mulyani Sindir Pihak yang Suka Nyinyir, "Kalau Gagal di Zoom, So Life is Not Fair"

Menurut Susi, pengusaha banyak yang mengecilkan laporan angka hasil penangkapan lautnya.

Bahkan ada yang masih berusaha menutupi perolehan hasil tangkapan lautnya. Hal ini justru mengakibatkan kesejahteraan nelayan tidak merata.

"KKP butuh laporan yang benar sehingga ini bisa mencerminkan hasil kerjanya Indonesia terkait pengelolaan tangkap yang benar. Saya besar dan kecil itu di laut, saya tak punya kapal tangkap ikan namun saya mengerti permasalahan ini. Jadi tolonglah buaya jangan dikadalin," tambah Susi.

Jawaban Gereget Sri Mulyani Saat Dibilang Menteri Pencetak Utang oleh Prabowo, "Saya Hanya Ingin.."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata