logo


Kena Pasal UU ITE, Vanessa Angel Resmi Ditahan dan Terancam 6 Tahun Penjara

Kombes Pol Frans Burung Mangera juga mengungkap beberapa alasan yang menjadi dasar keputusan untuk menahan Vanessa Angel.

30 Januari 2019 17:24 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Hari ini artis Vanessa Angel resmi ditahan Polda Jatim dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Burung Mangera mengatakan, Vanessa Angel dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE.

"Terhitung sejak 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka resmi kita lakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Surabaya pada hari Rabu (30/1).


Gisel Mengaku Belum Ada Pria yang Berani Mendekatinya, Netizen: Saya Mau!

Selain itu Kombes Pol Frans Burung Mangera juga mengungkap beberapa alasan yang menjadi dasar keputusan untuk menahan Vanessa Angel.

"Kita lakukan penahanan sesuai dengan syarat objektif yaitu bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan di atas 5 tahun," jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Adapun alasan subjektif dari penyidik yaitu satu yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, melarikan diri kemudian mengulangi perbuatannya. Terangkum di dalam nantinya di dalam surat perintah penahanan itu," tambahnya seperti yang Jitunews kutip dari detikhot.com, Rabu (30/1).

(ctr)

Jokowi Disebut Penjarakan Ahmad Dhani, Ruhut: Andi Arief Gagal Paham

Halaman: 
Penulis : Jitunews Editor