logo


Jari Jokowi Berdarah Saat Panen Udang, Demokrat: Alam Sedang Mengirimkan Pesan

Udang-udang yang loncat keluar saat didaratkan membuat jari Jokowi kena patilnya

30 Januari 2019 16:53 WIB

Presiden Jokowi dalam acara Panen Raya Tambak Udang Program Pemberdayaan Masyarakat Perhutanan Sosial, di Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1).
Presiden Jokowi dalam acara Panen Raya Tambak Udang Program Pemberdayaan Masyarakat Perhutanan Sosial, di Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1). Setkab

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo ikut panen udang ketika berkunjung ke Muara Gembong, di pesisir utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setelah Jokowi menebar jaring, petambak membantu menarik jaring yang berisi udang. Setelah didaratkan, udang-udang tersebut berloncatan keluar hingga patilnya mengenai jari Jokowi. Hal itu membuat jari capres petahana ini berdarah.

"Berdarah-darah. Tadi kena udang. Kepatil. Baru dipegang sudah cuat.... Meloncat. Saya udah enggak pegang lagi," kata Jokowi sembari tertawa kepada wartawan di Muara Gembong, Rabu (30/1).


Demokrat: Al, El, Dul, Saya Tahu Kalian Marah Ayahmu Dipenjarakan Jokowi

Kejadian yang menimpa Jokowi tersebut mendapat respons dari Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Prabowo Disarankan Ajak Anak-Istri Berkampanye, Demokrat: Jawaban yang Bodoh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata