logo


Timsesnya Sebut Prabowo Ilmunya Lebih Banyak dari Jokowi, Netizen: Prabowo Tamat SMA, Darimana Ilmunya?

"Kalau Pak Jokowi kan bacanya komik jadi ilmunya jelasnya lebih banyak Pak Prabowo"

30 Januari 2019 15:29 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Instagram @muthiazzz_

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Riza Patria percaya dalam debat selanjutnya nanti Prabowo-Sandi akan tampil rileks. Pasalnya, menurut Riza ilmu Prabowo lebih banyak dibandingkan ilmu Jokowi.

"Dia rileks, bukan gak bisa jawab. Pak Prabowo itu ya mohon maaf, bacanya, gak baca komik. Kalau Pak Jokowi kan bacanya komik jadi ilmunya jelasnya lebih banyak Pak Prabowo," ucap Riza yang Jitunews kutip dari Jawapos.com (28/1).

Baca Juga: Heboh Jokowi Masuk Daftar Orang Terkaya di Asia, Netizen: Bener Kata Ma'ruf Amin, Sabun 2 Miliar Aja Dibeli


Jokowi Disebut Penjarakan Ahmad Dhani, Ruhut: Andi Arief Gagal Paham

Luhut Pandjaitan Sebut Prabowo Tak Etis, Netizen Malah Bilang "Bapak Offset"

"Pak Prabowo mengerti betul makanya pas debat dia santai saja gak ada yang terlalu berlebihan mempersiapkannya beda dengan Pak Jokowi. Coba lihat, saya dengar itu pakai ada tim segala. Pak Ma'ruf juga begitu. Kita bisa lihat lah orang yang pintar sama orang yang banyak baca dengan orang yang gak baca dan gak pintar," tambahnya.

Pernyataan Riza ini ditanggapi oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews pada artikel "Kubu 02 Klaim Ilmu Prabowo Lebih Banyak dari Jokowi, Gak Baca Komik" di Babe (28/1).

Indonesia Cinta Ahok, Prabowo tamat SMA masuk tentara, darimana ilmunya tinggi. Sedangkan Jokowi kuliah sarjana jelas lebih tinggi ilmunya dari Prabowo. Jadi kalau Anda waras  gak usah di debat lagi masalah ilmu.

Jawaban Gereget Sri Mulyani Saat Dibilang Menteri Pencetak Utang oleh Prabowo, "Saya Hanya Ingin.."

ZX Tgrikolac, Yang saya tahu orang pintar itu bacanya  yang humoris dan ringan-ringan. Kalau orang sok pintar bacanya buku-buku yang tebal tapi gak paham isinya dan salah menerjemahkannya. Dan ini yang lebih berbahaya.

Nari Ratih, Ilmu sebar berita hoaks kali. Nyatanya sudah ada dua orang yang masuk bui tim 02.

 

Prabowo Disarankan Ajak Anak-Istri Berkampanye, Demokrat: Jawaban yang Bodoh

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata