logo


Waspada! Jika Merasakan 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Pacaran dengan Orang yang Licik!

Segera jauhi orang yang mempunyai sifat seperti ini, daripada kamu menyesal nantinya!

28 Januari 2019 14:08 WIB

Ilustrasi pria selingkuh
Ilustrasi pria selingkuh Istimewa

3. Sering memancing emosi

Saat berbuat salah, ia lebih memilih untuk bertengkar daripada minta maaf. Kalau sudah kalah dalam sebuah perdebatan, biasanya orang licik akan memancing emosimu. Seperti kita tahu, ketika emosi kita bisa lepas kendali. Nah si licik bakal mencari cari kesalahan ketika kamu lepas kendali tersebut sebagai senjata untuk memojokkanmu di kemudian hari.

Baca juga: 5 Minyak Ini Banyak Dicari Karena Ampuh Atasi Masalah Kulit Kering


Waspada! Ini Ciri-ciri Wanita yang Berpotensi Jadi Pelakor!

4. Mereka tak pernah benar-benar peduli dengan masalahmu

Pasangan seharusnya bisa menjadi tempat untuk berbagi ketika kita sedang punya masalah. Lain halnya jika punya pacar seorang manipulator licik, jangan harap hal tersebut bisa kamu lakukan. Orang licik hanya mementingan dirinya sendiri.

Ketika punya masalah, bisa jadi ia akan datang meminta bantuan dari kamu. Tapi begitu kamu yang punya masalah, ia akan berpura pura sibuk atau menghindar ketika diajak curhat.

5. Berpura-pura bodoh

Ketika kamu sedang berkonflik dengan orang, ia akan mencari posisi aman. Pura pura bodoh dan tak ingin ikut terlibat. Dia hanya datang ketika ada masalah, namun ia pergi saat kamu punya masalah. Apakah kamu bisa menyadarinya?

Itulah sedikit tanda dari pasangan yang licik dan hanya mau dapat enaknya saja sebagaimana dikutip dari Iyakan.com (30/11/2018). Semoga kamu dijauhkan dari orang seperti itu ya Kawan Jitu.

Begini Cara Bikin Pasangan Makin Sayang Meski LDRan, Wajib Kamu Coba!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu