logo


PBB Dukung Jokowi-Ma;ruf, Novel Bamukmin Merasa Dibohongi dan Ingin Mundur

Novel Bamukmin merasa dibohongi setelah Yusril Ihza Mahendra menyatakan PBB mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

28 Januari 2019 11:42 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB), Novel Bamukmin, merasa dibohongi setelah Yusril Ihza Mahendra (YIM) menyatakan partainya mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Hal itu membuat Novel ingin mundur dari partai.

"Maunya saya mundur jadi caleg namun kan tidak bisa karena jelas ada sanksinya. Namun saya akan mundur dari partai karena jelas saya sudah dibohongi bertubi-tubi sama YIM," ujar Bamukmin kepada wartawan, Senin (28/1).


Cak Imin Minta Jatah 10 Kursi Menteri, PDIP: Berjuang Dulu

Novel mengaku akan vakum dalam proses pencalegan dan tidak akan melakukan sosialisasi ke masyarakat. Novel sendiri terdaftar sebagai caleg PBB tingkat DPRD DKI Jakarta dapil 8.

PKB Berharap 10 Kursi Menteri, Timses: Kami Sepakat Tidak Didasari Sifat Transaksional

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata