logo


Walau Kalah di Final Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir Mengaku Puas

Pebulutangkis putri Indonesia Liliyana Natsir menegaskan bisa pensiun dengan tenang

27 Januari 2019 21:11 WIB

Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir
Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir badmintonindonesia.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pebulutangkis putri Indonesia Liliyana Natsir menegaskan bisa pensiun dengan tenang meski menelan kekalahan di laga terakhirnya pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1).

Liliyana menyudahi kariernya sebagai pebulutangkis profesional di ajang Indonesia Masters 2019. Di babak final Tontowi Ahmad/Liliyana tumbang dengan skor 21-19, 19-21, 16-21 di tangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meski tak berhasil menyudahi kariernya dengan gelar juara, Liliyana menyatakan bisa tetap pensiun dengan tenang. Pasalnya, Liliyana tetap mampu melangkah hingga ke babak final Indonesia Masters 2019 di pengujung kariernya.


Kalahkan Wakil Denmark, Duo Minions Tantang Ahsan/Hendra di Final

"Saya bersyukur Tontowi mendampingi saya selama ini hingga saat ini, hingga masuk babak final (Indonesia Masters). Saya bisa pensiun dengan tenang," ucap Liliyana dalam sesi konferensi pers usai laga final.

Bersama Tontowi, Liliyana berhasil meraih dua gelar juara dunia (2013 dan 2017), hattrick All England, serta medali emas Olimpiade. Saat berpasangan dengan Nova Widianto, Liliyana juga mampu dua kali jadi juara dunia dan menggenggam medali perak Olimpiade. Gelar-gelar itulah yang membuat Liliyana jadi salah satu pemain Indonesia dengan catatan prestasi mentereng.

Kalahkan Ahsan/Hendra, Duo Minions Juara Indonesia Masters 2019

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma