logo


Kalahkan Ahsan/Hendra, Duo Minions Juara Indonesia Masters 2019

Duo Minions berhasil meraih gelar juara Indonesia Masters 2019

27 Januari 2019 18:45 WIB

The Minions
The Minions

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya atau Duo Minions berhasil meraih gelar juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada partai final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/01/2019).

Dilansir dari laman Bolalob (27/01), Marcus/Kevin sukses memenangi laga dengan straight game 21-17, 21-18 atas Ahsan/Hendra.

Di game pertama, jalannya laga dikuasai oleh Duo Minions dengan pola permainan menyerang yang mampu membuat pasangan Ahsan/Hendra ketar-ketir.


Duo Minions Melangkah ke Perempat Final Indonesia Masters

Pada game kedua, Ahsan/Hendra mulai bangkit dengan mengimbangi permainan dari Duo Minions. Namun hingga interval Minions mampu unggul dengan skor tipis 11-10.

Tempo permainan cepat yang diperagakan Duo Minions tak bisa diikuti oleh Ahsan/Hendra, sehingga game kedua pun kembali menjadi milik Marcus/Kevin dengan 21-18.

Kemenangan yang diraih Marcus/Kevin ini membuat Indonesia mampu meraih satu gelar dari sektor ganda putra di ajang Indonesia Masters 2019.

Kalahkan Wakil Denmark, Duo Minions Tantang Ahsan/Hendra di Final

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma