logo


Faktor Gaya Hidup! Begini Komentar Para Artis Tentang Prostitusi Online

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk bisa tetap bertahan dalam lingkungannnya

22 Januari 2019 13:59 WIB

Ilustrasi Prostitusi
Ilustrasi Prostitusi Liputan 6
dibaca 155 x

Gaya hidup kini semakin hari semakin meningkat. Tidak hanya untuk kebutuhan pangan saja, kini kebutuhan pun semakin hari kian meningkat. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk bisa tetap bertahan dalam lingkungannnya.

Begitu juga yang dilakukan oleh sebagian artis yang kini sedang tersandung kabar prostitusi online. Bagaimana komentar para artis terkait prostitusi online, berikut 5 komentar artis tentang prostitusi online yang menjerat VA beberapa waktu lalu.

1. Ruben Onsu


Simak! Profil dari Julian Jacob, Lelaki yang Disebut-sebut Sebagai Kekasih Baru Marion Jola

Pernah menjalin kasih dengan VA, Ruben sempat membantah terkait kasus prostitusi yang menjerat artis VA yang kini menjadi tersangka. Ruben yang mengenalnya sebagai seseorang yang baik dan polos, tidak ingin ikut untuk berkomentar terkait musibah yang kini sedang dialami VA.

Ruben pun merasa kasian atas hukuman sosial yang juga sedang viral di sosial media "Kasianlah" ujar Ruben ketika ditanya terkait sang mantan kekasih, VA.

2. Cita Citata

Sering tertimpah gosip yang sama, Cita pun ikut berkomentar mengenai kasus yang kini sedang menimpah VA. Cita mengaku sering ditawarin untuk masuk ke prostitusi online, namun bagi Cita tergantung diri sendiri bagaimana harus bisa tegas menolak hal tersebut. Cita pun tidak ikut berkomentar mengenai VA, bagi Cita tidak semua artis juga yang ikut terjun ke prostitusi artis ini.

Saipul Jamil Jadi Napi Terbaik di Lapas, Kok Bisa?

Halaman: 
Admin : Aurora Denata